Sinopsis Daftar Pemain Ftv Panik Gak Neng, Paniklah Masa Enggak Rabu 13 Desember 2023

- 13 Desember 2023, 10:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Panik Gak Neng, Paniklah Masa Enggak, Larasati Nugroho dan Alzi Markers, 12:30 WIB hari ini Rabu 13 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Panik Gak Neng, Paniklah Masa Enggak, Larasati Nugroho dan Alzi Markers, 12:30 WIB hari ini Rabu 13 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio
 

BERITA KBB- Sctv kembali hadir dengan program unggulannya yaitu Ftv. Salah satu acara yang selalu dinantikan pemirsa.

Ada ftv berjudul '' Panik Gak Neng, Paniklah Masa Enggak' tayang siang ini pukul 12.30 wib. Dibintangi artis papan atas tanah air Larasati Nugroho dan Alzi Markers.

Hari ini mereka akan menemani aktivitas pemirsa di rumah. Sehingga lebih semangat dan ceria sambil menyaksikan ftv tersebut.
 
Baca Juga: 38 Pelaku UMKM Ikuti Pelatihan Manajemen dan Pengembangan Vegetasi Wisata Cirata

Ftv ini menceritakan tentang adanya pertemuan yang tidak disengaja antara seorang laki-laki yang tak mau bertemu dengan sang mantan.

Dia adalah Rako, yang meminta agar Debi berpura-pura menjadi pemilik kios bunga.

Rako melakukan itu semua, agar terhindar dari mantannya yang bernama Lolita. Dia tidak mau berurusan dengan Lolita   karena alasan tertentu.

Lantas apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan bersama deretan artis lainnya yang juga berperan dalam ftv 'Panik Gak Neng, Paniklah Masa Enggak'

Siapa sajakah mereka? Simak informasi berikut daftar pemain ftv sctv 'Panik Gak Neng, Paniklah Masa Enggak' di antaranya:
 
Baca Juga: Ummi Pipik Mimpi Didatangi Almarhum Uje Sampaikan Perbanyak Solawat Fatih, Berikut Terjemahan dan Keutamaanya

1. Alzi Markers

2. Larasati Nugroho

3. Lindsy Tambayong

4. Azzura Imanda

5. Ali Seggaf

6. Sherly Dwi Fitri

7. Santana Sartana

Ketujuh pemeran di atas sudah malang melintang di dunia peran. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas akting mereka.

Ftv ini disutradarai oleh Rievy Indriasari, diproduksi starvision production, tayang perdana tahun 2021.

Pastinya setiap cerita dilakukan dengan totalitas dan natural. Jangan sampai terlewatkan keseruannya. Selamat menyaksikan.

***
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x