Sinopsis Heroes Indosiar Rabu 13 Desember 2023: Gawat! Sha Yang Habisi Hakim Xu, Yuan Jia Semakin Tersudut

- 14 Desember 2023, 13:03 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Rabu 13 Desember 2023: Gawat! Sha Yang Habisi Hakim Xu, Yuan Jia Semakin Tersudut
Sinopsis Heroes Indosiar Rabu 13 Desember 2023: Gawat! Sha Yang Habisi Hakim Xu, Yuan Jia Semakin Tersudut /Indosiar
 

Berita KBB - Simak sinopsis Heroes Indosiar Rabu 13 Desember 2023 berikut ini untuk tahu lanjutan kisah pahlawan Huo Yuan Jia setelah dua hari ke belakang absen dari layar kaca. Berikut ini rangkuman cerita episode yang tayang tadi malam, jika Anda tidak sempat menontonnya.


Pasukan kekaisaran di bawah Hakim Liu yang mengepung kediaman Huo, meminta Ying Si dan pengawal istana untuk keluar. Setelah mereka dihujani anak panah sebanyak 2 kali dan beberapa pengawal terluka, Ying Si keluar dan menunjukkan jati dirinya. Hakim Liu kemudian turun dari kuda dan meminta maaf atas kesalahpahaman mereka.


Dari balik tembok, Zhengsheng, Da You, Gao Qi dan Jin Sun menyaksikan pemandangan tersebut. Di sini terungkap bahwa Jin Sun menguping rencana Ying Si untuk balas dendam pada Huo Yuan Jia dan kemudian meminta bantuan Hakim Liu untuk menghentikannya bersama pasukan kekaisaran.

 

Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Berikut Jadwal SCTV Kamis 14 Desember 2023


Jin Sun kemudian memberitahu Wang yang bersembunyi di Kuil Dewa Barat bahwa keadaan sudah aman untuk mereka kembali. Sementara dirinya masih membutuhkan waktu untuk membebaskan Yuan Jia yang ditahan di Konsesi Prancis.


Di Dong Guang, Sha Yang bertemu dengan kakaknya untuk melancarkan rencana menculik Hakim Xu dan memaksanya untuk membuat pengakuan. Mereka menguping pembicaraan Xu dengan pengawalnya, bahwa ia mengalami kerugian akibat pembakaran opium dan kehilangan kesempatan untuk promosi jabatan.


Sha bersaudara kemudian menyergap Hakim Xu yang akan beristirahat dan memaksanya mengatakan yang sejujurnya soal keterlibatan dalam penyelundupan opium. Ia pun mengaku bahwa ia dipaksa mengambinghitamkan Yuan Jia atas perintah seorang pejabat istana, yang tidak lain adalah Ying Si.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV I Love You Istri Dadakan, Larasati Nugroho dan Kiki Farrel, Tayang 14:45 WIB SCTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah