Sinopsis Nath ANTV Minggu, 17 Desember 2023: Mahua Berdoa pada Dewa untuk Keselamatan Krishna

- 17 Desember 2023, 15:28 WIB
Sinopsis Nath ANTV Minggu, 17 Desember 2023: Mahua Berdoa pada Dewa untuk Keselamatan Krishna
Sinopsis Nath ANTV Minggu, 17 Desember 2023: Mahua Berdoa pada Dewa untuk Keselamatan Krishna /

 

BERITA KBB – Sinopsis Nath yang di ANTV pada Minggu, 17 Desember 2023 kali ini diawali ketika Mahua berdoa pada patung dewa untuk keselamatan Krishna.

Mahua berkata seorang ibu telah menyalakan lampu hijau dan tolong izinkan aku untuk bertemu dengan putriku, jika aku dalam bahaya maka kau harus memberikan isyarat padaku karena hanya kau satu-satunya pendukungku dan tolong lindungilah Krishna.

Di satu sisi Aryan menghubungi seseorang untuk meminta bantuan dan mengatakan aku tahu secara hukum Krishna bukan milikku tapi aku bisa membuktikan bahwa Krishna tidak aman di sana dan aku ingin dia kembali ke rumah ini.

“Tolong berikan apapun informasi yang kau dapatkan dan berikan kabar secepatnya karena aku sangat membutuhkan bantuanmu,” kata Aryan.

Setelah mengakhiri panggilannya Aryan, Mahua berkata aku tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Krishna, aku akan menyelamatkannya agar dia benar-benar aman.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 17 Desember 2023: Mahua dan Aryan Kembali ke Rumah dalam Keadaan Sedih

Selang beberapa waktu Mahua sedang menyuapi Gauri makan dengan terus memikirkan keadaan Krishna dan kangkwatirkannya.

Gauri menganggap tidak ada satupun yang menyayanginya dan pergi meninggalkan kamar.

Mahua mengatakan bahwa dia bisa menjelaskan sesuatu tapi Aryan berkata jika anak manja maka memarahinya bukan hal yang buruk, aku melakukannya untuk kesejahteraan kalian semua dan Gauri tidak seperti ini sebelumnya, aku yakin sesuatu telah terjadi padanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah