Sinopsis Daftar Pemain Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik Dan Elegan Rabu 20 Desember 2023

- 20 Desember 2023, 09:08 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan, Angela Gilsha dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan, Angela Gilsha dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Screenplay Production
 

BERITA KBB- Sinopsis daftar pemain ftv pagi berjudul 'kuwa kuwi dia mainnya cantik dan elegan' tersedia di artikel ini pukul 12.45 wib.

Akan menemani pemirsa di rumah, dengan hadirnya para bintang muda tanah air yang berbakat.

Pemeran utamanya adalah Ridwan Ghany dan Angela Gilsha. Keduanya sudah berakting di banyak ftv sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya.
 
Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Raja Mozarella Emang Bikin Melting Rabu 20 Desember 2023

Jalan cerita terbaru pastinya menghibur pemirsa pagi ini, sehingga semakin semangat dan menyaksikan frv tersebut sampai ending.

Ftv ini menceritakan tentang Kirana yang tak sengaja menabrak Ibu dari Wisnu. Karena takut ketahuan dan disalahkan oleh Wisnu dia menyembunyikannya.

Akan tetapi, dibalik pertemuan itu justru membuat keduanya semakin dekat antara Wisnu dan Kirana seolah tak terjadi apa-apa kepada Ibu Wisnu.

Namun tak disangka, suatu hari Wisnu mengetahui jika Kiranalah yang menabrak sang Ibu. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan keduanya?
 
Baca Juga: Bio Farma Raih Peringkat Informatif pada ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

Apakah Wisnu akan membenci Kirana? Saksikan kelanjutan ceritanya bersama daftar pemain berikut.

1. Ridwan Ghany

2. Angela Gilsha

3. Elgi Purnama

4. Dinda Mahira

Ftv kuwa kuwi dia mainnya cantik dan elegan merupakan ftv yang disutradarai oleh Anika Marani, diproduksi oleh ScreenPlay production tayang pagi ini hanya di SCTV.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah