Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu, Marcell Darwin, Indah Nicole, 10:00 W

- 24 Desember 2023, 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu, Marcell Darwin, Indah Nicole, 10:00 WIB hari ini Minggu 24 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu, Marcell Darwin, Indah Nicole, 10:00 WIB hari ini Minggu 24 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

 


BERITA KBB – Marcell Darwin pernah bermain di FTV Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu. Tayang di SCTV hari ini Minggu 24 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan Sutradara Rizky Wungguli.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Akang Untuk Neng Geulis, Ariel Tatum dan Ridwan Ghani, Tayang 23:15 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 24 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Marcell Darwin dan Indah Nic sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Diam Menjadi Pemalu Bergerak Menjadi Menantu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lia.

Diceritakan kalau Lia barusaja memenangkan undian, berupa tiket menginap dan liburan di hotel mewah.

Namun, di sana Lia malah bertemu cowok tampan idola semua cewek. Hingga Lia akhirnya dipilih untuk menjadi istrinya.

Lantas apakah cowok tampan itu setuju, jika tahu latar belakang Lia yang sebenarnya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x