Ada Laga Indonesia vs Libya, Magic 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Selasa 2 Januari 2024 di Sini

- 2 Januari 2024, 08:27 WIB
Ada Laga Indonesia vs Libya, Magic 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Selasa 2 Januari 2024 di Sini
Ada Laga Indonesia vs Libya, Magic 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Selasa 2 Januari 2024 di Sini /Tangkapan layar/Vidio
 

Berita KBB - Ada pertandingan bola persahabatan antara Indonesia vs Libya malam ini, jam berapa Magic 5 tayang? Berikut ini jadwal Indosiar Selasa 2 Januari 2024 lengkap dengan link nonton streaming gratis mega series tersebut dan acara-acara lainnya di kanal ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar Selasa 2 Januari 2024 sebagaimana dikutip dari laman resminya, Magic 5 yang biasanya tayang pada pukul 18.30, hari ini akan harus menyesuaikan jam tayangnya.


Hal ini karena adanya siaran langsung pertandingan persahabatan internasional antara Indonesia vs Libya yang mengambil slot tayang mega series tersebut. Mau tidak mau, Magic 5 harus bergeser jam tayang demi mempertahankan durasi penuhnya..

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Konon Katanya Cinta Itu Buta, Glenc Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB


Selain mega series Magic 5, hari ini Indosiar juga akan menayangkan Kisah Nyata, Pintu Berkah dan satu judul Mega Film Asia yang tayang usai laga persahabatan Indonesia vs Libya berakhir.


Sementara untuk segmen Mega Film Asia, Indosiar akan menghadirkan film The New Legend of Shaolin yang dibintangi Jet Li dan Miu Tse.


Dikutip dari laman IMDb, film ini bercerita tentang Hung Hei-kwun (Jet Li), seorang pendekar Shaolin dan anaknya Hung Man-ting (Miu Tse) yang berkelana ke seluruh Cina untuk membantu mereka yang lemah.


Suatu hari mereka menghadapi bahaya dari seorang pria jahat yang berusaha balas dendam pada Hei-kwun atas kekalahannya di masa lalu. Kedua ayah dan anak itu harus mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk menghentikannya, jika tidak ingin mati.


Jangan sampai ketinggalan jam tayang acara-acara tersebut, terutama Magic 5 yang hari ini bergeser jam tayang. Di bawah ini adalah jadwal Indosiar Selasa 2 Januari 2024 sebagaimana dikutip dari laman resmi stasiun TV tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x