Link Nonton, Daftar Pemain FTV Babe Angel’s Cinta Lama Damagenya Warbiyasak Perdana di SCTV Rabu Ini

- 3 Januari 2024, 08:31 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babe Angels Cinta Lama Damagenya Warbiyasak, Ridho Illahi dan Rachquel Nesia, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 3 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babe Angels Cinta Lama Damagenya Warbiyasak, Ridho Illahi dan Rachquel Nesia, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 3 Januari 2024 /Tangkap layar Aurora Film Production
 

Berita KBB - FTV Babe Angel’s Cinta Lama Damagenya Warbiyasak akan hadir perdana di layar kaca SCTV pada Rabu 3 Januari 2024 ini. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming serta jadwal telefilm lainnya.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Babe Angel’s Cinta Lama Damagenya Warbiyasak merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films yang akan hadir pukul 10.00 WIB.


Daftar pemain FTV Babe Angel’s Cinta Lama Damagenya Warbiyasak menurut unggahan tersebut antara lain Ridho ilahi, Rachquel Nesia, Rachel Patricia, dan Daisy Natalya sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath Rabu 3 Januari 2024 Gauri Pura-Pura Kerasukan Dewi, Padma Harapkan Koin Emas


FTV Babe Angel’s Cinta Lama Damagenya Warbiyasak juga dimainkan beberapa pemeran pendukung yakni Electra Leslie, Rif'at, Ayu Inten, Renny Novita, Willy Smit, Abun Hadi dan Firan Sungkar.


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Sa Ae Mas Ukulele yang tayang sejak pukul 6.30 WIB, dengan daftar pemain Dinda Azani dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utama.


Kemudian hadir pula FTV Jatuh Cinta Sama Pembantu, Maaf Saya Khilaf pada pukul 8.15 WIB, yang dimainkan juga oleh Qausar Harta Yudana bersama Dea Annisa selaku pemeran utama.


Selanjutnya, SCTV akan menayangkan FTV Mpok Cukur Kecenya Kan Maen. Telefilm yang dijadwalkan tayang pukul 12.30 WIB ini menghadirkan Jeff Smith dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utama.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah