Spoiler Detective Conan 1123, Kejar Pelaku Penculikan, Sato Ditikung Chihaya Hagiwara Nge-Date Bareng Takagi

- 17 Januari 2024, 12:54 WIB
Conan. Spoiler Detective Conan 1123, Kejar Pelaku Penculikan, Sato Ditikung Chihaya Hagiwara Nge-Date Bareng Takagi
Conan. Spoiler Detective Conan 1123, Kejar Pelaku Penculikan, Sato Ditikung Chihaya Hagiwara Nge-Date Bareng Takagi /NET TV/Tangkapan layar ig
  

Berita KBB - Setelah break sejak Desember lalu, manga Detective Conan hadir kembali dengan kisah pengejaran tersangka penculikan putri seorang presiden perusahaan oleh pasangan Sato-Takagi bersama polwan cantik Chihaya Hagiwara.


Berikut ini spoiler Detective Conan Chapter 1123 yang Berita KBB rangkum dari laman Mangadex.


Detektif Cilik sedang berjalan sambil membicarakan badge Kamen Yaiba langka yang dimenangkan Mitsuhiko dalam rangka 24 tahun serial tersebut. Genta mengatakan ada kucing liar yang mirip dengan kucing milik Shirogane Raiha, sosok asli Kamen Yaiba.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 17 Januari 2024 Ada Ftv Calon Manten Elit Move On Mantan Sulit


Kucing liar yang dimaksud ternyata berada di atas mereka dan turun begitu Haibara memanggilnya. Conan melihat kucing itu membawa robekan kertas dengan tulisan yang tidak bisa dipahami maksudnya.


Sementara itu Sato dan Takagi sedang mengejar seorang tersangka penculikan Shiori-chan, putri presiden sebuah perusahaan yang melarikan diri setelah menyadari dirinya diawasi polisi saat mengambil koper berisi uang tebusan di tempat sampah taman Haido.


Sato menegurnya karena memarkir sepeda motor sembarangan, sehingga tersangka melarikan diri meninggalkan kopernya. Inspektur Hatori dari Unit Kriminal Khusus pun memarahinya karena rencana pelacakan lokasi kediaman si tersangka jadi gagal.


Inspektur Hatori pun memerintahkan Sato mengejar si tersangka dan tidak membiarkannya kabur. Mereka mengejarnya hingga memasuki Prefektur Kanagawa, di mana Chihaya Hagiwara yang sedang menilang pengendara, melihatnya menerobos lampu merah.


Dalam pengejaran, mereka hampir menyerempet seorang anak kecil yang hendak menyeberang, sebelum Chihaya mengamankannya. Sementara sepeda motor yang dikejarnya tergeletak di pinggir jalan dan sang tersangka melarikan diri ke keramaian.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x