Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mantan Paling Kece Say Goodbye Sabtu 20 Januari 2024

- 20 Januari 2024, 07:22 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantan Paling Kece Say Goodbye, Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani, Tayang 08:30 WIB hari ini Sabtu 20 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantan Paling Kece Say Goodbye, Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani, Tayang 08:30 WIB hari ini Sabtu 20 Januari 2024 /Instagram.com/@michelleziu.
 

BERITA KBB- Pagi ini akan ditemani ftv berjudul Mantan Paling Kece Say Goodbye tayang pukul 08.30 wib cocok menjadi rekomendasi tontonan yang seru dan menghibur.

Dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Billy Davidson sebagai pemeran utamanya yang pasti berakting dengan totalitas dan natural.

Ftv ini menceritakan tentang Dion dan Alisa yang sudah berpacaran selama 5 tahun.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Minggu 21 Januari 2024, Ada Eddy Si Rubah Pintar Hingga Tayo Toys Adventure

Bukannya bahagia, ternyata pas perayaan 5 tahun anniversary, Dion justru mutusin Alisa karena lebih nyaman dengan Tasya.

Kemudian Aris dan Gita yakni teman Alisa selalu menemani dan menghiburnya. Ternyata Aris menyimpan perasaan kepada Alisa.

Apakah Alisa akan move on dari Dion dan menerima cinta Aris? Saksikan kelanjutan ceritanya bersama daftar pemain berikut ini :
 
Baca Juga: Tayang Siang Ini Ajimat Membuat Sekarat, Angelica Simperler dan Kevin Kambey, Berikut Daftar Pemain Sinopsisny

1. Michelle Ziudith

2. Billy Davidson

3. Ridwan Ghanny

4. Yunita Siregar

5. Sheila Dara

6. Angga Dwi Saputra

Ftv Mantan Paling Kece Say Goodbye merupakan produksi
Screenplay productions tahun 2014 kini kembali tayang di Sctv dan vidio.com. Produser oleh Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo, disutradarai oleh Wien Gayo Melalatoa.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x