Jadwal Mentari TV Minggu 21 Januari 2024, Ada Eddy Si Rubah Pintar Hingga Tayo Toys Adventure

- 20 Januari 2024, 06:22 WIB
Jadwal Mentari TV Minggu 21 Januari 2024, Ada Eddy Si Rubah Pintar Hingga Tayo Toys Adventure
Jadwal Mentari TV Minggu 21 Januari 2024, Ada Eddy Si Rubah Pintar Hingga Tayo Toys Adventure /Instagram @mentaritv.indonesia/
 

Berita KBB - Pada hari Minggu yang menyenangkan ini, ada kartun apa yang bakal hadir untuk si kecil? Simak jadwal Mentari TV Minggu 21 Januari 2024 berikut lengkap dengan link nonton streaming kartun di kanal tersebut.


Menurut jadwal Mentari TV Minggu 21 Januari 2024 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, pihak stasiun televisi bakal menyajikan beragam tayangan kartun lokal dan mancanegara kesukaan sang buah hati hari ini.


Untuk kartun lokal Indonesia, hari Minggu ini ada Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Adapun kartun mancanegara, ada Eddy Si Rubah Pintar, Tayo Toys Adventure dan film The Legend of The Secret Pass yang bakal jadi hiburan penutup sebelum si kecil tidur.

 

Baca Juga: Tayang Siang Ini Ajimat Membuat Sekarat, Angelica Simperler dan Kevin Kambey, Berikut Daftar Pemain Sinopsisny


Mau tahu jam tayang Eddy Si Rubah Pintar, Tayo Toys Adventure dan kartun-kartun lainnya hari ini? Cek jadwal Mentari TV Minggu 21 Januari 2024 di bawah ini.


Jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal Mentari TV Minggu 21 Januari 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.00 The Wild Life Tim Faulkner

01.00 Bondi Vet

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x