Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024: Yu Feng Putuskan Jadi Biksuni, Alasannya Bikin Salut

- 20 Januari 2024, 12:12 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024: Yu Feng Putuskan Jadi Biksuni, Alasannya Bikin Salut
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024: Yu Feng Putuskan Jadi Biksuni, Alasannya Bikin Salut // vidio
 

Berita KBB - Akhir pekan belum sempat nonton drama Kung Fu The Shaolin yang dibintangi Yuen Biao? Berita KBB telah merangkum Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024 berikut ini.


Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024 dimulai dengan Ren Ze meminta Yu Feng untuk tidak gegabah dan ikut pulang ke istana. Yu Feng menyatakan tidak akan kembali ke Luoyang selama Wang Shi Chong belum bertobat, lalu pergi bersama abdinya.


Sementara di Luoyang, Tan Zong dan para muridnya merangsek ke sel tempat Li Shi Min ditahan. Setelah mengalahkan penjaga, Tan Zong menyampaikan niat menyelamatkannya karena rakyat butuh pemimpin yang bijaksana, dan Li Shi Min pun setuju untuk ikut.

 

Baca Juga: Kim Seonho 'Home Town Cha Cha Cha' Siap Menyapa Indonesia, Berapa Harga Tiketnya? Cek Info


Pagi harinya, rombongan Tan Zong dan Li Shi Min yang menyusuri lorong sempit, dikepung prajurit dari depan, belakang dan atas. Mereka melawannya hingga sang guru berhasil mengenyahkan prajurit terdekat.


Sementara di luar kota, Yu Feng dibujuk abdinya untuk pulang ke istana, dan sang putri mempersilakannya untuk pulang sendirian meninggalkan dirinya. Mereka mendengar bunyi gong dari sebuah kuil Buddha, dan Yu Feng berniat singgah sebentar untuk berdoa.


Di Luoyang, rombongan Tan Zong menghadapi senjata batang kayu berduri yang digulirkan ke arah mereka. Sang guru menginstruksikan muridnya menggunakan formasi tongkat Arkhat dan melindungi Li Shi Min.


Dengan teknik itu, mereka berhasil menghindari gelindingan kayu berduri yang malah mengenai para prajurit di seberangnya. Prajurit bertameng pun muncul mencoba menjepit dari depan dan belakang, tapi Tan Zong dan muridnya berhasil mengatasinya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah