Sinopsis Cinta Untuk Guddan Senin 22 Januari 2024: Benarkah Aje dan Guddan Akan Bertunangan?

- 23 Januari 2024, 10:52 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan Senin 22 Januari 2024: Benarkah Aje dan Guddan Akan Bertunangan?
Sinopsis Cinta Untuk Guddan Senin 22 Januari 2024: Benarkah Aje dan Guddan Akan Bertunangan? /Tangkapan layar Facebook Sherlyani Putrii
 

BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan tanggal 22 Januari 2024 diawali dengan keluarga Jindal yang berkumpul untuk mengadakan acara pertunangan Aje dan Guddan.

Terlihat Guddan dan Aje bersama. Kemudian Dedy meminta Laksmi untuk memperhatikan mereka apakah Aje berhasil menyatakan Guddan atau tidak.

Aje masih saja belum berani menyatakan cinta kepada Guddan. Dia malah menceritakan tentang kisah temannya yang bernasib sama.
 
Baca Juga: Aktor Chris Ryan Bersyukur Dana Kasus Penipuan Sudah Dikembalikan

Aje mengatakan kalau temannya itu sering bertengkar dengan istrinya tetapi ada saatnya untuk menyatakan cinta.

Laksmi menagih uang taruhan kepada Dady karena Aje gagal mengungkapkan perasaannya kepada Guddan. Kemudian Dady berjanji akan memberikan 1000 mata uang India kalau dia mau membantunya.

Singkatnya, Laksmi masuk ke kamar Aje dan membujuk untuk mau mengungkapkan cintanya kepada Guddan. Kemudian Aje meminta Laksmi untuk memberikan surat dan sari kepada Guddan.

Laksmi dengan senang langsung menuruti keinginan Guddan. Sementara di bawah, Dady meyakinkan Guddan bahwa Aje akan menyatakan cinta.

Saat itu, Guddan tidak percaya namun Dady berusaha agar Guddan segera mempersiapkan jawabannya dengan baik.

Di kolam, Laksmi memberikan surat cinta dan sari kepada Guddan dari Aje. Awalnya Guddan tidak mau membaca surat itu karena belum ada jawabannya.
 
Baca Juga: Ditemukan 20 Kasus Pelanggaran Netralitas Bey Machmudin Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas

Guddan belum pernah merasakan jatuh cinta karena selalu banyak pertentangan. Tetapi Laksmi terus memberikan semangat dan meyakinkan Guddan bahwa itulah cinta yang menarik.

Kemudian Laksmi langsung memeluk Guddan agar tidak menyia-nyiakan cinta Aje. Akhirnya Guddan membaca surat dari Aje.

Benar saja, Aje mengungkapkan rasa cintanya kepada Guddan.  Aje meminta agar Guddan memakai sari yang diberikannya pada saat pertunangan nanti.

Namun jika Guddan tidakmemakai sari tersebut berarti menolak pertunangan. Lalu dengan perasaan tersipu malu, Guddan membawa sari itu ke kamar.

Pertunangan dimulai, Aje tak sabar menunggu istrinya memakai sari atau tidak. Aje nampak gelisah kemudian Dady memberikan segelas air.

Bersambung...*** 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah