Sinopsis Daftar Pemain FTV Brondong Caper Bikin Baper, Glenca Chysara dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 30 Januari 2024, 05:45 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Brondong Caper Bikin Baper, Ada Eza Gionino dan Glenca Chysara, tayang di jadwal SCTV siang hari ini Selasa 30 Januari 2024 pukul 12:30 WIB   FTV hari ini di jadwal SCTV Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Brondong Caper Bikin Baper Ada Eza Gionino dan Glenca Chysara (tangkap layar vidio.com)
Sinopsis Daftar Pemain FTV Brondong Caper Bikin Baper, Ada Eza Gionino dan Glenca Chysara, tayang di jadwal SCTV siang hari ini Selasa 30 Januari 2024 pukul 12:30 WIB FTV hari ini di jadwal SCTV Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Brondong Caper Bikin Baper Ada Eza Gionino dan Glenca Chysara (tangkap layar vidio.com) /


BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Brondong Caper Bikin Baper. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 30 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Brondong Caper Bikin Baper adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS, produser Sentot Sahid, dan ide cerita serta penulis skenario Kinanti Atmarandy.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit, Jennifer Eve dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Brondong Caper Bikin Baper adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang dianggap gila kerja serta perawan tua bernama Nisa.

Padahal Nisa adalah pekerja keras yang mandiri. Nisa bekerja sebagai seorang reporter untuk sebuah agency.

Namun ibunya Nisa khawatir anaknya menjadi perawan tua, sehingga meminta Nisa agar segera menikah.

Sebenarnya Nisa sedang memendam rasa kepada rekan kerjanya yang bernama Irfan. Diceritakan saat itu Nisa dan Irfan adalah rekan kerja satu tim yang solid.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x