Pesan BTS Melawan Covid-19 Pada Pidato Sidang PBB Ke-75, RM: Bintang Bersinar Saat Malam Tergelap

- 23 September 2020, 23:37 WIB
BTS Dijadwalkan Hadiri Sidang Umum PBB Ke-75.
BTS Dijadwalkan Hadiri Sidang Umum PBB Ke-75. /Instagram.com/bighit_ent/

BERITA KBB- Grup boy band asal Korea Selatan, BTS memberikan sambutan menyentuh pada Sidang Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) ke-75, Rabu (23/9/2020) malam WIB. Pesan ini disampaikan agar masyarakat dunia tetap semangat melawan dan menghadapi pandemi virus corona (Covid-19).

Dengan tema "Ayo hidup di dunia baru," BTS mendorong semua orang untuk melepaskan diri dari keputusasaan dan saling mendukung satu sama lain. Bahkan, pemimpin BTS Kim Namjoon atau RM menganalogikan bahwa saat gelap pun cahaya akan tetap hadir.

“Hari esok kita mungkin gelap, menyakitkan, sulit, dan kita mungkin tersandung atau jatuh. Tapi bintang bersinar paling terang saat malam tergelap. Dan jika bintang tersembunyi, kita biarkan cahaya bulan memandu kita. Jika bulan pun gelap, biarkan wajah kita menjadi cahaya yang membantu kita menemukan jalan kita," ucap RM seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Viiral! Anggota DPR Ini Ketahuan Palsukan Kehadiran Dirinya di Zoom Meeting

Baca Juga: Ngeri ! India Kembali Catatkan 1.085 kematian Dalam Sehari Akibat Covid-19

RM menambahkan, di saat pandemi seperti ini, refleksi diri merupakan hal yang baik dilakukan. Sebab, ada kalanya seseorang lupa siapa dirinya.

"Cintai dirimu, bicarakan dirimu sendiri. Sekarang, lebih dari sebelumnya, kita harus mencoba mengingat siapa kita dan menghadapi siapa kita. Kita harus mencoba untuk mencintai diri kita sendiri dan membayangkan masa depan," katanya.

Lewat musik, RM mengajak generasi muda untuk tetap bangkit dan bersemangat menghadapi pandemi virus corona.

Baca Juga: Roberts Alberts Senang Adanya Regulasi Lima Pergantian Pemain, Tapi..

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x