Spoiler Detective Conan 1125: Kasus Penculikan Tuntas, Conan Tak Sadar Disadap Seseorang, Siapa Dia?

- 8 Februari 2024, 07:12 WIB
Spoiler Detective Conan 1125: Kasus Penculikan Tuntas, Conan Tak Sadar Disadap Seseorang, Siapa Dia?
Spoiler Detective Conan 1125: Kasus Penculikan Tuntas, Conan Tak Sadar Disadap Seseorang, Siapa Dia? /Instagram @net_program
 

Berita KBB - Kasus penculikan anak direktur perusahaan bernama Shiori yang ditangani tim gabungan Detektif Cilik, kepolisian Tokyo dan Kanagawa sampai pada babak penyelesaian. Simak spoiler Detective Conan 1125 berikut jika kamu penasaran di mana lokasi penyekapan Shiori dan identitas pelakunya.


Spoiler Detective Conan 1125 dengan judul bab “Rencana Dua Titik” dimulai dengan Conan membuat origami pesawat kertas yang dapat menunjukkan lokasi penyekapan Shiori. Menurutnya, Shiori tadinya berencana mengirimkan pesan minta tolong pada neneknya, tapi ternyata tidak berhasil.


Conan menduga jika Shiori disekap di loteng rumahnya sendiri saat kondisi kediamannya sedang sepi. Mitsuhiko mengusulkan untuk menghubungi pos polisi terdekat, tapi Conan mencegahnya dan sebagai gantinya menghubungi Detektif Sato yang mengamat-amati tersangka yang kabur ke Kanagawa.

 

Baca Juga: Kopra by Mandiri dan Green Bond Bank Mandiri Raih Penghargaan dari Alpha Southeast Asia 2023


Di Kanagawa, Detektif Sato mengatakan dari ketiga tersangka, tidak satupun dari mereka yang bergelagat mencurigakan. Conan menduga sang komplotan yang kabur dengan motor adalah seorang perawat, karena ia menggunakan istilah medis saat memeriksa si pembantu baru yang sakit.


Conan memberi ide cara untuk menjebak si komplotan penculik yang sembunyi di kafe pancake, dengan peluang keberhasilan hanya 30 persen. Chihaya yang menjalankan rencana itu, menghampiri Yokomizo yang sedari tadi mengamatinya diam-diam, untuk meminta bantuan.


Sementara di kediaman Shiori, Inspektur Hatori menerima sebutir dadu yang diberikan oleh Detektif Cilik di halaman depan. Si pembantu yang tertarik memeriksanya, terkejut melihat pesan kode yang tertera pada dadu dan terduduk lemas. Pada saat yang sama, petugas menemukan Shiori yang memang dikurung pelaku di loteng rumahnya.


Selagi Shiori diselamatkan, Sato, Chihaya dan Yokomizo mengeksekusi rencana Conan dengan memutar musik klasik Fur Elise dan Minuet in G Major, yang biasa digunakan sebagai bel panggilan pasien di rumah sakit.


Si pria yang berpakaian kaos lengan pendek, terkejut ketika mendengar alunan musik yang kedua. Ia mengaku pada Chihaya jika ia hanya mantan perawat, tapi sang polwan cantik membantahnya. Menyadari ia berhadapan dengan polisi, si pelaku mencabut pisaunya tapi kemudian menyadari ia telah dikepung ketiga polisi lainnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x