Sinopsis Daftar Pemain Kepdes Cantik Nan Tajir, Olivia Jansen dan Dimas Aditya, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetim

- 13 Februari 2024, 08:58 WIB
   Sinopsis Daftar Pemain Kepdes Cantik Nan Tajir, Olivia Jensen dan Dimas Aditya, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime hari ini Selasa 13 Februari 2024. OLIVIA Jansen Lubis.*/ISTIMEWA
Sinopsis Daftar Pemain Kepdes Cantik Nan Tajir, Olivia Jensen dan Dimas Aditya, Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime hari ini Selasa 13 Februari 2024. OLIVIA Jansen Lubis.*/ISTIMEWA /

BERITA KBB – Olivia Jansen pernah bermain di FTV Kepdes Cantik Nan Tajir. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 13 Februari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kepdes Cantik Nan Tajir adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja, Jennifer Eve dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 13 Februari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Olivia Jensen dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kepdes Cantik Nan Tajir adalah berkisah tentang seorang cewek muda yang mencalonkan dirinya untuk menjadi kepala desa.

Dia adalah seorang cewek cantik yang selalu modis, tapi sering bersikap sederhana dan optimis. Dia lalu mencalonkan diri sebagai seorang kepala desa.

Sebenarnya proses menjadi Kepdes sangat tidak mudah bagi Olivia Jensen.

Seperti mengalami musibah yang membuatnya menjadi seorang supir dari Fino, cowok kaya raya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x