Sinopsis Daftar Pemain FTV Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya, Hardi Fadhillah dan Rina Diana, Tayang 08:15WIB

- 13 Februari 2024, 09:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya, Hardi Fadhillah dan Rina Diana, Tayang 08:15WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 13 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya, Hardi Fadhillah dan Rina Diana, Tayang 08:15WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 13 Februari 2024 /Instagram

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain dalam FTV Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 13 Februari 2024 pukul 08:15 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja, Jennifer Eve dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 13 Februari 2025 pukul 08:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Dita, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang tukang ojek.

Di sisi lain, ada seorang pemuda tampan bernama Rifki, yang sedang sedih, karena ditinggal menikah oleh Nadia– pacarnya–yang menikah dengan kakaknya sendiri, yang bernama Eza.

Rifki sangat sedih, karena dianggap oleh Nadia, bahwa dirinya tidak lebih kaya dari sang kakak. Singkatnya Nadia pun menerima ketika dijodohkan dengan Eza.

Suatu ketika Rifki yang memiliki usaha kuliner, harus terjebak dengan Dita ini.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x