Sinopsis Daftar Pemain FTV Ditikung Temen di Kebun Teh, Glenca Chysara dan Chand Kelvin, Tayang 12:30 WIB

- 15 Februari 2024, 14:31 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ditikung Temen di Kebun Teh, Glenca Chysara dan Chand Kelvin, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Kamis 15 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ditikung Temen di Kebun Teh, Glenca Chysara dan Chand Kelvin, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Kamis 15 Februari 2024 /Tangkap layar Tik Tok FTV SCTV

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Ditikung Temen di Kebun Teh. Tayang di jadwal SCTV hari ini hari ini Kamis 15 Februari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari menyajikan tayangan drama romansa percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai  akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ditikung Temen di Kebun Teh adalah sebuah judul FTV yang diproduksi oleh StarVision Production tahun 2019. Dengan sutradara Lakonde dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja, Rachquel Nesia dan Kevin Hillers, 10:00 WIB

Sinetron yang ditayangkan pada 15 Februari 2024 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Glenca Chysara dan Chand Kelvin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ditikung Temen di Kebun Teh adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Timo.

Diceritakan kalau Timo ingin pulang kampung, untuk melupakan mantan pacarnya yang bernama Jessica.

Namun sahabatnya Didit tidak setuju dengan rencana Timo.

Lalu Timo menenangkan diri di rumah orangtua Didit, yang merupakan salah satu distributor teh herbal di pasar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x