Sinopsis Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja, Rachquel Nesia dan Kevin Hillers, 10:00 WIB

- 15 Februari 2024, 14:04 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja, Rachquel Nesia dan Kevin Hillers, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 15 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja, Rachquel Nesia dan Kevin Hillers, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 15 Februari 2024 /Instagram @rachquelness/

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 15 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan Ide cerita dari Septiana Villia, penulis skenario Nurfaizah dan Fiona Mahdalena, produser Wicky V Olindo, dan sutradara Angling Sagaran.

Baca Juga: Hasil Quick Qount Sementara Prabowo-Gibran Dapat Suara Tertinggi Pada Pemilu 2024

Sinetron yang tayang pada 15 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Kevin Hillers sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Gala.

Diceritakan kalau Gala dipekerjakan oleh ibunya sebagai resepsionis dan sekaligus tukang sapu di hotel milik keluarganya.

Hal ini untuk mengetahui adanya ketidaksesuaian pekerjaan yang dilakukan oleh para karyawannya.

Sementara Langit malah dipekerjakan sebagai manager keuangan yang baru oleh ibunya Gala.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x