Sinopsis Daftar Pemain FTV Relationship Distancing Versi Miss Putu, Michelle Joan dan Fauzan Nasrul, 08:30 WIB

- 18 Februari 2024, 07:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Relationship Distancing Versi Miss Putu, Michelle Joan dan Fauzan Nasrul, 08:30 WIB di SCTV hari ini Minggu 18 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Relationship Distancing Versi Miss Putu, Michelle Joan dan Fauzan Nasrul, 08:30 WIB di SCTV hari ini Minggu 18 Februari 2024 /Instagram/@Michellejoan_





BERITA KBB – Michelle Joan pernah bermain di FTV Relationship Distancing Versi Miss Putu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 18 Februari 2024 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Relationship Distancing Versi Miss Putu
adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV Pagi

Sinetron yang tayang pada 18 Februari 2024 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Joan, Fauzan Nasrul, Alex Rio, dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Relationship Distancing Versi Miss Putu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Sela.

Diceritakan kalau Sela adalah gadis dari keluarga sederhana yang mandiri dan pekerja keras. Dalam kesehariannya Sela bekerja sebagai penjual kue putu.

Sela punya pacar yang sangat dia cintai, bernama Raka. Namun, keduanya punya gab yang besar, karena Raka adalah anak dari orang kaya raya. Orang tuanya adalah dokter terkenal di kota.

Berbeda dengan ayah Sela yang menyukai Raka, Ibunya Raka sangat tidak menyukai Sela. Tidak lain, karena status sosial mereka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x