Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta dari Sepiring Keroket, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB

- 23 Februari 2024, 05:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta dari Sepiring Keroket, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 23 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta dari Sepiring Keroket, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 23 Februari 2024 /Instagram @adzanabs/

BERITA KBB – Adzana Bing Slamet pernah bermain di FTV Cinta dari Sepiring Keroket. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 23 Februari 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cinta dari Sepiring Keroket adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2017 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS dan produser Sentot Sahid.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dioyak Cinta Nona Takoyaki, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, Tayang 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 23 Februari 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta dari Sepiring Keroket adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Wenda.

Diceritakan kalau dalam kesehariannya Wenda bekerja sebagai penjual Keroket keliling, dengan menggunakan sepeda onthel.

Di sisi lain, ada cowok tampan bernama
Candra, yang merupakan fotographer profesional, tapi mudah marah.

Suatu ketika Wenda bertemu dengan Candra, yang sedang memfoto pasangan yang akan menikah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x