Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah, Cek Jadwal SCTV Rabu 28 Februari 2024

- 28 Februari 2024, 11:26 WIB
Saya melihat semangat dan gairah AUBG terhadap kepemimpinan nasional yang bersih dan proses politik yang etis, demokratis dan taat hukum sangat tinggi dan baik. Agar efektif, saya kira baik jika AUBG kita lembagakan dan kita jadikan Unpad sebagai faktor penentu perpolitikan nasional khususnya Jabar.
Saya melihat semangat dan gairah AUBG terhadap kepemimpinan nasional yang bersih dan proses politik yang etis, demokratis dan taat hukum sangat tinggi dan baik. Agar efektif, saya kira baik jika AUBG kita lembagakan dan kita jadikan Unpad sebagai faktor penentu perpolitikan nasional khususnya Jabar. /Tangkap Layar Vidio/
 

Berita KBB - Jangan lewatkan FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah yang bakal tayang perdana di layar kaca hari ini. Berikut informasi jadwal SCTV Rabu 28 Februari 2024 beserta daftar pemain dan jam tayang film televisi hari ini lengkap dengan link nonton streaming.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, ada total empat film televisi yang bakal hadir Rabu ini, salah satunya adalah FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah. Berikut informasi daftar pemain film televisi tersebut.


Daftar pemain FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah garapan Screenplay Productions ini menurut poster teatrikal yang diperoleh, yakni Aliando Syarief dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utama, bersama Jessica Shaina, William Roberts, dan Krisna Murti.

 

Baca Juga: Ada Empat Tantangan Pengembangan Kompetensi ASN di Jabar, Apa Sajakah Itu?


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Gadis +62 Lupa Cinta garapan Starvision, dengan pemeran utama yaitu Nadya Arina dan Jeff Smith.


Kemudian hadir pula FTV Diseruduk Cinta Konglomerat KW yang diproduksi Diwangkara Film, dengan pemain utama yakni Angelica Simperler dan Ridho Illahi


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Mie Ayam Pemanggil Cinta dari Screenplay Productions, yang melibatkan Prisia Nasution sebagai pemeran utamanya.


Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Rabu 28 Februari 2024 berikut ini sebagaimana dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak stasiun televisi.


Jadwal SCTV Rabu 28 Februari 2024 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah