Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Ma Xing Kong Ditusuk Nyonya Shang, Fu Kang An Kabur!

- 28 Februari 2024, 16:10 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian keempat dari Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024 episode 3 dan 4.

Miao Ren Feng kemudian melemparkan sebilah pedang untuk digunakan Hu Fei, sembari berpesan agar tidak sampai kelewatan dalam menggunakannya. Pedang ini berhasil membalikkan keadaan, di mana ia berhasil membelah tongkat Nyonya Shang bahkan melukainya. Shang Bao Zhen berusaha menghentikannya, tetapi tidak berhasil.

Hu Fei kemudian berlari dan membuka kembali kurungan besi. Setelah mereka yang terjebak berhasil keluar, ia bersembunyi selagi Miao Ren Feng memanggil-manggilnya. Sang remaja bersumpah bahwa ketika mereka bertemu kembali, ia akan membalaskan dendam kedua orang tuanya.

Tanpa diduga-duga, Ma Xing Kong yang sudah keluar dari aula, tiba-tiba ditusuk Nyonya Shang yang tertawa puas karena akhirnya mampu membalaskan dendam pada salah seorang targetnya.

Pagi harinya, para ahli persilatan yang selamat melaporkan peristiwa yang terjadi pada Fu Kang An yang masih berada di taman dan memintanya agar segera pergi demi menjaga reputasinya. Dengan berat hati, sang panglima meninggalkan Ma Chun Hua yang masih berbaring di kursi.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Nyonya Shang Bakar Aula, Hu Fei Berani Melawannya!

Tidak lama kemudian, Ma Chun Hua bangkit dan menyaksikan kereta Fu Kang An berangkat bersama rombongannya. Menyadari ada sesuatu yang tidak beres, ia kembali ke Kediaman Shang di mana ia mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dunia semalam.

Sementara itu Hu Fei berziarah ke makam Paman Keempat dan bersumpah akan belajar jurus keluarga Hu dengan keras dan setelah dewasa nanti, akan memburu Miao Ren Feng untuk melawannya secara terang-terangan.

Beberapa tahun kemudian, Hu Fei telah beranjak dewasa menjadi seorang pria yang gagah dan tampan. Kemampuan jurus bela diri khas keluarganya pun telah banyak berkembang.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah