Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Nan Lan Serahkan Pedang Ayahnya Pada Miao Ren Feng

- 28 Februari 2024, 16:19 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian keenam dan terakhir dari Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024 episode 3 dan 4.

Tiba-tiba ruangan kedai dilempari sejumlah botol minyak dan api obor pun langsung membakar seisi ruangan. Sejumlah penjahat menyerbu Miao Ren Feng yang berusaha membawa Nan Lan lari dari penginapan setelah mengamankan pedang Sabit Dingin.

Malam harinya, Miao Ren Feng dan Nan Lan beristirahat di sebuah gua yang merupakan makam Hu Yidao dan istrinya. Sang putri mengatakan sudah tidak memiliki tempat lagi untuk pulang, dan meminta sang pendekar untuk menyimpan pedang Sabit Dingin di tempat yang aman demi ketenangan ayahnya.

Satu tahun berlalu, di Istana Qianqing di ibukota, Kaisar Qian Long mendengarkan ramalan bahwa akan datang seorang yang membawa kesejahteraan bagi negeri, dan tanda-tandanya sudah tampak. Namun ia tampak tidak senang karena masalah demi masalah seperti pembunuhan pejabat, banjir dan bandit merajalela masih terus terjadi.

Setelah membubarkan rapat, Kaisar memanggil Fu Kang An yang kini menjadi pejabat tinggi ibukota. Ia menghukumnya atas kegagalan mengamankan pedang Sabit Dingin yang seharusnya menjadi persembahan untuknya, ditambah ia baru mengetahuinya setelah satu tahun berlalu.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Miao Ren Feng Terkena Racun, Nan Lan Lakukan Hal Ini

Sebagai solusinya, Fu Kang An mengatakan ia akan menghukum para pejabat yang tidak menjalankan tugas dengan baik, serta memburu perampok yang bertanggung jawab atas menghilangnya pedang Sabit Dingin.

Sepulangnya ke rumah, Fu Kang An menceritakan apa yang terjadi di istana hari ini pada ibunya, yang menyebut jika Kelompok Bunga Merah bertanggung jawab atas segala kekacauan yang terus terjadi.

Menurutnya, Kaisar harus mencari orang yang tepat untuk mengatasi Kelompok Bunga Merah, karena bila ia sampai salah bertindak maka reputasinya menjadi taruhan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah