Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Dikejar Yan Ji, Hu Fei Beberkan Lokasi Buku Jurus

- 28 Februari 2024, 15:55 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Simaklah sinopsis Pendekar Rase Terbang 27 Februari 2024 yang terbagi atas enam bagian ini bila Anda penasaran dengan lanjutan cerita dari episode perdananya yang tayang malam kemarin.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang 27 Februari 2024 episode 3 dan 4 bagian pertama ini dimulai dengan Ma Chun Hua terbangun dan berjalan di tengah taman luas, di mana Fu Kang An menantinya di sebuah bangunan kecil berlapis kelambu.

Di dalamnya, Ma Chun Hua mendengar cerita Fu Kang An tentang perjumpaannya dengan seorang gadis di dermaga pada saat usianya masih 16 tahun. Ia jatuh cinta dengan gadis itu, tapi ia tidak mampu menghampirinya bahkan tak pernah bertemu dengannya lagi setelah beberapa hari.

Fu Kang An lalu menyatakan perasaan cintanya terhadap Ma Chun Hua dan mengatakan tidak akan pernah melepaskannya. Hal ini membuat sang gadis sumringah sampai pada malamnya ketika ia hendak tidur di kamarnya.

Ma Xing Kong yang sedang mabuk mengatakan pada muridnya untuk segera meninggalkan kediaman Shang dan ingin menemui Ma Chun Hua. Setibanya di depan pintu kamar, sang ayah mengetahui jika putrinya sudah tertidur, sehingga ia pun mengurungkan niatnya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, Perjalanan Balas Dendam Ahli Kung Fu Berbalut Romansa

Keesokan harinya, Nyonya Shang dan putranya menyambut kedatangan Miao Ren Feng yang membawa serta Hu Fei, dan menitipkannya untuk dirawat. Ketika ia hendak pergi, sang nyonya menahannya dan mengajaknya bersantap. Sang pendekar tidak punya pilihan lain selain menerimanya.

Sementara itu, Ma Chun Hua menengok Hu Fei di kamarnya, di mana ia akan menceritakan pertemuannya dengan Fu Kang An begitu ia sudah siuman. Sang remaja hanya mengigau bahwa ia akan membunuh Miao Ren Feng saat ia sudah dewasa nanti.

Di aula, Miao Ren Feng dijumpai oleh para ahli persilatan yang sebelumnya ditugaskan untuk menangkapnya. Fu Kang An lalu bergabung dan menyatakan maksudnya merekrut sang pendekar sebagai pengawal pemerintahan, dan ini membuat Nyonya Shang tampak terkejut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah