Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024: Tian Gui Nong Jadi Favorit Kaisar, Begini Reaksi Nan Lan

- 8 Maret 2024, 14:56 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024 episode 21 dan 22 bagian ketujuh dan terakhir.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024 episode 21 dan 22 berlanjut dengan Tian Gui Nong yang telah mengantongi cincin giok kini berani kembali ke perguruan menemui Nan Lan, sebagai ganti kegagalan membawa pulang Ruo Lan.

Sekembalinya di Perguruan Naga Langit, Tian Gui Nong menggelar pesta dan memerintahkan agar aula utama direnovasi sebagai tempat pemujaan cincin giok. Hal ini dilakukannya agar para murid selalu mengingat kebaikan Kaisar yang telah menjunjung tinggi perguruan mereka.

Tian Gui Nong kemudian menemui Nan Lan yang tidak menghadiri pesta dan menunjukkannya cincin giok tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya kini menjadi orang kepercayaan Kaisar dan punya peluang jadi pejabat di pemerintahan.

Mendengar perkataan suaminya bahwa mereka akan menjadi orang terhormat, Nan Lan justru khawatir Tian Gui Nong semakin tidak memiliki waktu untuk mengurus keluarganya. Meski begitu, ia lalu mempersilakan sang Ketua untuk melanjutkan pesta perayaan bersama temannya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024: Bagai Sang Ayah, Hu Fei Duel Sengit Dengan Miao Ren Feng

Kembali ke Miao Ren Feng, kini penglihatannya semakin membaik bahkan sudah bisa melihat Ruo Lan meski belum jelas. Setelah mendengar kepergian Hu Fei dan Cheng Ling Su, ia berdoa di depan papan roh Hu Yidao dan istrinya dan berkata bahwa putranya suatu saat akan mendominasi dunia persilatan.

Demikianlah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024 episode 21 dan 22. Untuk malam nanti,  Mega Series Action Asia ini akan tayang pukul 23.00 karena bertukar slot tayang dengan Mega Film Asia Ip Man 3.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x