Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024: Begini Cara Cerdas Miao Ren Feng Kuak Jati Diri Hu Fei

- 8 Maret 2024, 14:46 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024 episode 21 dan 22 bagian kelima.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024 episode 21 dan 22 berlanjut dengan Tian Gui Nong menyelenggarakan jamuan makan di Kedai Pahlawan untuk merayakan keberhasilan Perguruan Naga Langit mendapat kepercayaan pemerintah.

Di sana, dua orang tamu bergosip tentang keberuntungan Tian Gui Nong yang mampu menjilat pejabat pemerintah yang tepat. Ketika Tang Pei Ketua Perguruan San Chai Cien datang, mereka menduga dia kini merasa tersaingi dalam perburuan Kelompok Bunga Merah.

Diketahui, Tang Pei sudah bertahun-tahun mencari informasi mengenai Kelompok Bunga Merah, tetapi tidak mendapatkan petunjuk berarti. Berbeda dengan Tian Gui Nong yang langsung mendapat petunjuk berguna berkat koneksinya dengan ahli persilatan.

Tang Pei kemudian bergabung dengan Tian Gui Nong, yang kemudian mengungkapkan dengan sikap angkuh bahwa ia selama ini berharap bisa bertemu dengannya, tetapi sang ketua Perguruan San Chai Cien selalu berhalangan hadir.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024: Miao Ren Feng Mulai Curiga Dengan Jati Diri Hu Fei!

Tang Pei kemudian menyinggung soal tugas Tian Gui Nong dari Fu Kang An untuk menyelidiki Kelompok Bunga Merah yang akan melakukan pemberontakan di turnamen bela diri. Ia memperingatkan bahwa jika tugas ini gagal, maka akan mencederai reputasinya di mata pemerintah.

Sementara itu di kediaman Miao Ren Feng, Cheng Ling Su kembali bertanya alasan Hu Fei semakin terlihat tak senang. Sang pendekar lalu mengungkap jika ia memang sosok bocah yang menyelamatkan sang Buddha Emas pada peristiwa enam tahun lalu.

Hu Fei menjelaskan saat itu nyawa Miao Ren Feng sedang dalam bahaya, sehingga tidak etis jika ia melancarkan balas dendamnya saat situasinya terjepit. Kini ia pun menunggu matanya sang Buddha Emas pulih sebelum membalas dendam secara terang-terangan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x