Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024: Miao Ren Feng Dikepung, Hu Fei Terjang Tian Gui Nong!

- 8 Maret 2024, 14:26 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Tidak sempat nonton lanjutan kisah pendekar Hu Fei yang makin seru setelah beres nonton BRI Liga 1 Borneo FC Samarinda vs Persebaya Surabaya? Berikut ini selengkapnya sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024 episode 21 dan 22.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024 episode 21 dan 22 ini dimulai dengan Sun Gan Feng disergap ahli persilatan sewaan Tian Gui Nong di kediaman Miao Ren Feng.

Mereka menuntut Sun Gan Feng membeberkan informasi keberadaan Miao Ren Feng, tetapi ia menantang mereka untuk menghadapinya terlebih dahulu. Pertarungan sengit empat melawan satu pun tidak terelakkan lagi.

Miao Ren Feng lalu datang membawa serta Ruo Lan dan ikut bertarung menghadapi mereka berempat selagi menggendong putrinya. Setelah beberapa kali jual beli serangan, ia berhasil menghempaskan salah satu dari mereka keluar rumah.

Di luar, sejumlah murid Perguruan Naga Langit menyergapnya dari atap rumah. Menghadapi mereka, Gerak Miao Ren Feng nyaris terhenti ketika mereka melibatkan rantai pada tubuhnya hingga mengakibatkan Ruo Lan lepas dari pangkuannya dan direbut oleh salah satu dari mereka.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Hu Fei Tiba di Kediaman Raja Racun, Lu Xiao Mei Ambruk!

Namun Miao Ren Feng berhasil melepaskan diri dan merebut kembali Ruo Lan dan lanjut bertarung hingga Hu Fei tiba. Lu Xiao Mei yang menyaksikan keributan itu, memberitahu Cheng Ling Su bahwa sang pendekar tidak boleh terus-terusan bertarung.

Untuk mengakhiri pertarungan lebih cepat, Cheng Ling Su kemudian menggunakan salah satu botol racun yang dibawanya dan mencampurkannya dengan air kolam hingga menimbulkan asap. Hu Fei meminta Miao Ren Feng menahan nafas agar ia tidak turut terkena racun.

Asap pun menyebar ke tengah-tengah para penyerang dan mereka pun bertumbangan. Sementara Tian Gui Nong yang menunggu di hutan, geram mendengar hasil pertarungan dan memutuskan menghadapi Miao Ren Feng langsung.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x