Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024: Hubungan Shi Wan Chen dengan Raja Racun Terungkap!

- 12 Maret 2024, 14:29 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024 episode 25 dan 26 bagian kedua.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024 episode 25 dan 26 berlanjut dengan Shang Bao Zhen mengungkap bahwa pengawalan 9.000 tael yang diambil Biro Feima hanyalah jebakan untuk mereka.

Ketika Hu Fei menyinggung insiden Kediaman Shang beberapa tahun lalu, ia akhirnya menyadari sang pendekarlah yang menghabisi ibunya saat itu.

Shang Bao Zhen mencabut pistol untuk menembak Hu Fei, tapi sang pendekar dengan sigap menjatuhkannya sementara Ma Chun Hua menghabisinya dengan tusukan pisau, membalaskan dendam kematian Xi Zheng.

Pagi harinya setelah pemakaman Xi Zheng, Ma Chun Hua dan putranya ikut dengan para pejabat kekaisaran yang bertugas di bawah paksaan itu kembali ke ibukota. Ia memberikan Hu Fei hadiah perpisahan berupa gelang yang kemudiannya diberikan pada Cheng Ling Su.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024: Shang Bao Zhen Rusak Reuni Singkat Hu Fei dan Biro Feima

Sementara itu, Feng Tian Nan mendapat kabar dari putranya bahwa Hu Fei dan Cheng Ling Su sudah kabur dari kota Yi Tang. Tang Pei menduga mereka pergi ke ibukota, di mana turnamen bela diri antar perguruan akan digelar dan menyarankan agar mereka segera pergi ke ibukota untuk mengejar Hu Fei.

Di tempat lain, Shi Wan Chen kembali ke Lembah Raja Racun, di mana saat itu Mu Rong Jin Yue sedang melatih Jiang Xiao Tie jurus pencabut nyawa.

Malam harinya saat mempersiapkan jamuan, sang putra tiba-tiba terguling di tangga ruang bawah tanah dan ambruk di hadapan Jiang dan Xue Que dalam keadaan tak bernyawa. Pada saat yang sama, Mu Rong Jin Yue datang dan Jiang menuduhnya sebagai pembunuh putranya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x