Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024: Shi Wan Chen Bergerak ke Ibukota, Cheng Ling Su Terancam

- 12 Maret 2024, 14:31 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024 episode 25 dan 26 bagian ketiga dan terakhir.

Di ruang bawah tanah, Xue Que menceritakan bahwa Shi Wan Chen adalah orang yang menawarkan racun di tubuh dirinya dan Raja Racun. Mereka sepakat untuk berpura-pura menjadi muridnya dan membunuh di saat yang tepat.

Sementara itu, Fu Kang An bertemu Ma Chun Hua dan kedua anak kandungnya. Ketika sang panglima mengetahui ia tidak akan ikut tinggal bersama anaknya, pelayan tiba-tiba mengabarkan bahwa Nyonya Besar mengamuk karena para tabib tidak ada yang berhasil menyembuhkan penyakitnya.

Fu Kang An kemudian menghadap ibunya dan meyakinkan bahwa ia sedang mencarikan tabib dari luar ibukota yang mampu menyembuhkan rasa sakit dan gatal di tubuhnya.

Kembali ke Perguruan Raja Racun, ketiga murid kembali menghadapi Shi Wan Chen, yang ternyata telah memberi mereka racun Pengikis Tulang. Karena penawarnya hanya cukup untuk dua orang, maka mereka bertiga harus bertarung untuk memperebutkannya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024: Hubungan Shi Wan Chen dengan Raja Racun Terungkap!

Dalam pertarungan yang terjadi, Xue Que menyelinap dan mengamankan satu pil penawar. Setelah Mu Rong Jin Yue mengunci gerak Jian Tie Shan, Shi Wan Chen memintanya membunuh salah satu dari mereka.

Xue Que memutuskan menghabisi Jian Tie Shan atas saran Shi Wan Chen, dan Mu Rong Jin Yue dapat mengambil penawarnya. Namun mereka masih terkena satu racun lagi yang hanya bisa ditawar jika mereka pergi ke ibukota untuk mengikuti turnamen bela diri.

Untuk memenangkan Perguruan Raja Racun dalam turnamen tersebut, Shi Wan Chen menugaskan mereka berdua merebut Catatan Raja Racun dan Begonia Tujuh Hati dari Cheng Ling Su yang tengah menuju ke ibukota.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x