Sinopsis Daftar Pemain FTV Polisi Ganteng Mah Bebas, Fauzan Nasrul dan Masayu Clara, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 15 Maret 2024, 07:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polisi Ganteng Mah Bebas, Fauzan Nasrul dan Masayu Clara, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polisi Ganteng Mah Bebas, Fauzan Nasrul dan Masayu Clara, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024 /

BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Polisi Ganteng Mah Bebas. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Polisi Ganteng Mah Bebas adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, produser Chand Parwes Servia , ide cerita dari Farah Frastia, dan penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Gejolak Cinta Tukang Kolak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:45 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 15 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Polisi Ganteng Mah Bebas adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Fitra, yang berprofesi sebagai seorang polisi.

Suatu ketika saat berada di kios buah, Fitra bertemu dengan Nancy, mereka berdua berebut buah di sana. Hingga keduanya berhenti bertengkar saat ada seorang bayi menangis.

Diceritakan kalau Nancy tahu, kalau Fitra akhirnya memutuskan untuk merawat seorang bayi itu sendiri.

Namun karena belum menikah, Fitra harus dibantu Nancy. Hingga pacarnya Nancy cemburu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x