Link Nonton Daftar Pemain FTV Ampun King! Kopi Pahit Tapi Mbaknya Manis, Cek Jadwal SCTV Selasa 19 Maret 2024

- 19 Maret 2024, 08:08 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Ampun King! Kopi Pahit Tapi Mbaknya Manis dan jadwal SCTV Selasa 19 Maret 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Ampun King! Kopi Pahit Tapi Mbaknya Manis dan jadwal SCTV Selasa 19 Maret 2024. /Screenplay Productions

 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan satu FTV terbaru dan tiga tayangan ulang atau rerun. Telefilm terbaru yang dimaksud adalah berjudul Ampun King! Kopi Pahit Tapi Mbaknya Manis.

Berikut informasi daftar pemain FTV Ampun King! Kopi Pahit Tapi Mbaknya Manis dan jadwal SCTV Selasa 19 Maret 2024 yang mencakup judul-judul telefilm lainnya yang tayang hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Ampun King! Kopi Pahit Tapi Mbaknya Manis merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Ampun King! Kopi Pahit Tapi Mbaknya Manis menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Jennifer Eve dan Eza Gionino selaku pemeran utama, beserta Mervinta Putri, Eko Mulyadi, Rina Hassim, dan Abio Abie.

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Ras Cewek Terkuat di Muka Bumi produksi Aurora Film. Daftar pemain telefilm ini di antaranya Andi Viola dan Andrew Andika sebagai pemeran utama.

Baca Juga: FTV Ramadhan Dosa Penjual Makanan Haram: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Cek Jam Tayangnya di Sini!

Kemudian dilanjutkan dengan FTV Calon Istri Idaman yang digarap oleh Starvision. Film televisi rerun ini dimainkan duet Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet sebagai pemeran utama.

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Kukejar Cinta Sampe Kantor Polisi produksi Diwangkara Film, yang menghadirkan pemain utama yakni Prisia Nasution dan Reuben Elishama.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x