Link Nonton Shimajiro, Alpha Omega Hingga Petualangan Mansyur, Berikut Jadwal Mentari TV Jumat 22 Maret 2024

- 21 Maret 2024, 07:41 WIB
Link Nonton Shimajiro, Alpha Omega Hingga Petualangan Mansyur, Berikut Jadwal Mentari TV Jumat 22 Maret 2024
Link Nonton Shimajiro, Alpha Omega Hingga Petualangan Mansyur, Berikut Jadwal Mentari TV Jumat 22 Maret 2024 /Mentari TV
 

Berita KBB - Bingung di mana harus mencari kanal televisi yang menayangkan kartun untuk menemani si kecil latihan puasa Ramadhan 2024? Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Jumat 22 Maret 2024 berikut spesial untuk anak-anak tercinta.


Diketahui, ada sejumlah judul serial kartun lokal dan mancanegara favorit anak-anak yang tayang di Mentari TV pada Jumat berkah kedua bulan Ramadhan 2024 ini.


Berdasarkan situs streaming Vidio, jadwal Mentari TV Jumat 22 Maret 2024 ini menghadirkan Shimajiro, Petualangan Mansyur, Cipung Abubu, Keluarga Somat, dan masih banyak lagi judul-judul kartun lainnya.

 

Baca Juga: Pria Paruh Baya di Bekasi Tertabrak Motor Dikendarai Siswa SMP Bonceng Empat, Kendaraan Ditinggal Kabur di TKP


Selain itu, akan ada film Alpha & Omega, yang siap menjadi pengantar tidur buah hati untuk malam hari nanti sebelum sahur.


Pukul berapakah serial kartun favorit anak-anak ini tayang? Berikut Berita KBB sajikan jadwal Mentari TV Jumat 22 Maret 2024. Yuk kita cek jadwal tayang Shimajiro, Alpha & Omega, Petualangan Mansyur, dan kartun lainnya di bawah ini.


Jangan lupa, jadwal di bawah ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun televisi terkait.


Jadwal Mentari TV Jumat 22 Maret 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x