Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Bidadari di Rumah Eyang, Kirana Larasati dan Dimaz Andrean, Tayang 23:00 WIB

- 31 Maret 2024, 07:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Bidadari di Rumah Eyang, Kirana Larasati dan Dimaz Andrean, Tayang 23:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 31 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Bidadari di Rumah Eyang, Kirana Larasati dan Dimaz Andrean, Tayang 23:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 31 Maret 2024 /Instagram.com/@kiranalarasati/

 

BERITA KBB – Kirana Larasati pernah bermain dalam FTV Ada Bidadari Di Rumah Eyang. Tyang di jadwal SCTV hari ini Minggu 31 Maret 2024 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ada Bidadari Di Rumah Eyang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2012 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Pantang Pulang Sebelum Halal, FTV Fay Nabila dan Chand Kelvin, Sinopsis Daftar Pemain, Link Nonton Jam 08:00 W

Sinetron yang tayang pada 31 Maret 2024 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dimaz Andrean dan Kirana Larasati sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ada Bidadari di Rumah Eyang adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Elsa.

Diceritakan kalau Elsa baru saja pulang dari Jepang. Hal ini karena selama ini Elsa memang menempuh pendidikan di Negeri Sakura tersebut.

Selanjutnya Elsa bertemu dengan temannya semasa kecil yaitu Lulman Al-Hakim, yang kini sudah menjadi seorang Ustadz di desanya.

Elsa kemudian didapuk sebagai vokalis grup marawis oleh Malik. Namun, ternyata hal itu dicemburui oleh salah seorang gadis cantik di desa tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x