Pantang Pulang Sebelum Halal, FTV Fay Nabila dan Chand Kelvin, Sinopsis Daftar Pemain, Link Nonton Jam 08:00 W

- 31 Maret 2024, 06:57 WIB
Pantang Pulang Sebelum Halal, FTV Fay Nabila dan Chand Kelvin, Sinopsis Daftar Pemain, Link Nonton Jam 08:00 WIB hari ini Minggu 31 Maret 2024 di jadwal SCTV pagi
Pantang Pulang Sebelum Halal, FTV Fay Nabila dan Chand Kelvin, Sinopsis Daftar Pemain, Link Nonton Jam 08:00 WIB hari ini Minggu 31 Maret 2024 di jadwal SCTV pagi /Instagram @faynabilalxndr

BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Pantang Pulang Sebelum Halal. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 31 Maret 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Seorang sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pantang Pulang Sebelum Halal adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal dan prosedur Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Salah Paket Cinta November Coment Aku, Hardi Fadhillah dan Fay Nabila, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 31 Maret 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Chand Kelvin sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Pantang Pulang Sebelum Halal adalah bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Adel.

Diceritakannya kalau Adel dipermalukan di suatu pesta. Hal ini tentu saja membuat Adel sedih.

Sebenarnya Adel ini adalah gadis tomboy, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai tukang gojek.

Awalnya Adel tidak berniat untuk menghadiri pesta, tetapi gara-gara permintaan Arka, Adel jadi setuju saja. Yaitu untuk berpura-pura menjadi pacar Arka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x