Jadwal Mentari TV Kamis 4 April 2024 dan Link Nonton Dunia Dongeng Si Penguin Kecil Hingga Rainbow Bubblegem

- 3 April 2024, 07:57 WIB
Jadwal Mentari TV Kamis 4 April 2024 dan Link Nonton Dunia Dongeng Si Penguin Kecil Hingga Rainbow Bubblegem
Jadwal Mentari TV Kamis 4 April 2024 dan Link Nonton Dunia Dongeng Si Penguin Kecil Hingga Rainbow Bubblegem /Mentari TV
 

Berita KBB - Ada kartun dan film apa yang bisa ditonton si kecil untuk hari ini? Tidak usah bingung, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Kamis 4 April 2024 berikut link nonton streaming khusus demi sang buah hati tercinta.


Menurut jadwal Mentari TV Kamis 4 April 2024 yang tertera pada situs Vidio, hari ini berbagai tayangan kartun lokal dan mancanegara favorit si kecil akan kembali hadir di layar kaca untuk menemani aktivitasnya.


Hari ini, pihak Mentari TV akan menayangkan Dunia Dongeng Si Penguin Kecil, Rainbow Bubblegem, Pokemon Master Journeys,, Keluarga Somat, Cipung Abubu dan kartun-kartun favorit lainnya anak-anak kesayangan Anda.

 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Senin 1 April 2024: Terdepak dari 3 Besar, Performa Magic 5 Masih Stabil di Papan Atas


Jam berapa Dunia Dongeng Si Penguin Kecil, Rainbow Bubblegem, Pokemon Master Journeys dan kartun-kartun lainnya tayang hari ini? Berikut Berita KBB sajikan jadwal Mentari TV Kamis 4 April 2024.


Harap dicatat, jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.


Jadwal Mentari TV Kamis 4 April 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.00 Mega Zoo

02.00 Bondi Vet

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x