Lirik yang Ditulis Jennie di Lagu “Lovesick Girls” Blackpink Ini Bikin Haters Kepanasan

- 2 Oktober 2020, 16:48 WIB
Tangkapan layar Blackpink dalam lagu terbaru mereka
Tangkapan layar Blackpink dalam lagu terbaru mereka /Youtube.com/ BLACKPINK

BERITA KBB – Blinks atau para penggemar Blackpink patut berbangga karena dua personel Blackpink, Jennie dan Jisso terlibat dalam pembuatan lirik dan produksi beberapa lagu pada album Blackpink terbaru, The Album.

Jika diperhatikan, ada kata-kata yang menarik perhatian penggemar dari lirik lagu “Lovesick Girls” yang baru saja dirilis, Jumat, 2 Oktober 2020.

Kata-kata tersebut adalah “Didn’t wanna be a princess, I’m priceless (Aku tak mau jadi putri, sebab aku lebih dari itu)”.

Baca Juga: Video Reaksi 'Lovesick Girls' Bertebaran di Youtube, Ini Reaksi dari Personel Blackpink

Bagi para haters, seperti dikutip Berita KBB dari Koreaboo.com, lirik tersebut menunjukkan bahwa Jennie sombong dan angkuh karena menganggap dirinya lah yang paling hebat. Meski diakui bahwa Jennie adalah "ratunya" YG Entertainment, para haters menilai bahwa Jennie menganggap remeh para personel lainnya.

Meski demikian, para fans tetap mengapresiasi karya dan kontribusi Jennie di lirik lagu “Lovesick Girls” tersebut. Mereka menganggap bahwa lirik tersebut kemungkinan merupakan ekspresi Jennie terhadap segala hujatan yang ia terima.

Menurut para Blinks, walaupun Jennie terkesan dengan sosok bak putri raja yang glamour, ia tetap rendah hati. Sebab kenyataannya, Jennie terus berbagi cerita mengenai kerja keras para personel Blackpink dalam proses latihan.

Baca Juga: Lirik Lovesick Girl dan terjemahan milik Blackpink Terbaru, penggemar diajak mabuk cinta..

Memang sangat menyakitkan ketika usaha kerja keras seseorang malah dimaki-maki. Itulah sebabnya pada lagu-lagu lainnya dalam album The Album bercerita tentang hinaan dan cacian yang para personel Blackpink terima.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x