Sinopsis Tertawan Hati 13 April 2024 Alya Mulai Ingat Masa Lalunya Bersama Mario

- 13 April 2024, 10:58 WIB
Sinetron Tertawan Hati.
Sinetron Tertawan Hati. /SCTV/



BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati dilanjutkan dengan Alyssa melakukan segala cara dengan kejahatan yang dia lakukan kepada Alya.

Dia menghancurkan toko kue milik Alya, Erik marah besar karena Alyssa selalu saja membuat Alya menderita.

Erik akhirnya membersihkan toko roti milik Alya karena telah diobrak-abrik oleh Alyssa.

Pak Lukman mengetahui sikap Erik kepada anaknya, membuat dirinya sangat iba terhadap Erik. Dia menilai kalau Erik sangat perhatian kepada Alya.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 13 April 2024 Pak Lukman Restui Mario dan Alya? Erik Akan Mundur?

Padahal, Alya tidak pernah mencintai Erik sedikitpun. Erik menghubungi Alyssa dan mengatakan jika Alyssa selalu saja mengganggu Alya maka dia akan membongkar identitas Alyssa.

Erik sudah tahu kalau Alyssa berbohong kepada ibu tiri Erik terkait identitas aslinya. Alyssa mengatakan kalau dirinya adala anak kandung ibu tiri Erik.

Mendengar ancaman Erik, Alyssa merasa sangat takut jika dia benar-benar akan melakukannya. Erik akan mencari adik tiri yang asli.

Alyssa akan berpikir kembali saat akan mencelakai Alya lagi. Di sisi lain, Pak Lukman menyetujui Alya dan Erik bersatu, namun Mama Dewi tidak setuju jika Alya bersama Erik.

Mama Dewi ingin Alya bersama Mario, karena Mario benar-benar mencintai Alya. Walaupun Mario sudah tahu identitas asli Alya.

Baca Juga: Jadwal SCTV 13 April 2024 FTV Ilmu Padi Mbakku Makin Berisi Makin Jadian

Mario tetap mencintai Alya dan berharap Alya bisa menikah dengannya. Mario selalu datang ke toko roti Alya karena dia ingin melindungi Alya.

Bahkan saat suatu barang hampir jatuh menimpa Alya, tetapi dengan cepat Mario langsung melindunginya dan membiarkan barang itu jatuh menimpanya.

Alya panik dengan kondisi Mario, ini membuat Alya akan mulai ingat tentang masa lalunya bersama Mario.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 13 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x