Sinopsis Tertawan Hati 17 April 2024 Pak Lukman Optimis Ingatan Alya Akan Kembali

- 17 April 2024, 11:55 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 17 April 2024 Pak Lukman Optimis Ingatan Alya Akan Kembali
Sinopsis Tertawan Hati 17 April 2024 Pak Lukman Optimis Ingatan Alya Akan Kembali /Instagram @sctv/
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 17 April 2024 dilanjutkan dengan Erik yang melaporkan mengenai kondisi Alya kepada Pak Lukman.

Selama ini, Pak Lukman meminta Erik untuk terus menjaga dan merawat kesehatan Alya agar segera pulih dari amnesia. Pak Lukman optimis kalau Alya akan segera ingat semuanya.

Namun, berbeda dengan Mama Dewi yang sangat tidak setuju jika ingatan Alya kembali. Pasalnya, Mama Dewi tidak ingin Alya mengingat masa lalu hidupnya yang pedih.
 
Baca Juga: FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Josephine Firmstone dan Kiki Farrel, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini

Alya selalu ditimpa banyak masalah sampai saat ini, dia mendapat kejahatan terus menerus dari Alyssa yang menuduh Alya sebagai perebut suami orang.

Padahal Alyssa yang menyuruh Alya untuk menggantikan perannya sebagai istri Mario. Karena pada masa lalu Alyssa sudah tidak ingin bersama Mario dan dia memilih selingkuh dengan Arya juga Erik.

Namun, ketika hidup Alya dan Mario bahagia. Alyssa malah iri dan tidak terima dengan keberadaan Alya. Karena kehidupan Alyssa bersama Felix sangatlah tidak semewah Mario.

Faktanya, Alya dan Alyssa adalah saudara kembar yang terpisah. Orang tua mereka belum sempat mempertemukan Alya dan Alyssa.
 
Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Kirim Surat Kepada MK, Apa Isinya?

Ayah Alya dan Alyssa meninggal dunia karena ditabrak oleh Alyssa. Alya kaget saat dia mendapat surat dari ibu kandungnya di Bromo bahwa Alyssa adalah suadara kembarnya.

Hingga saat ini, Alya mengalami amnesia pun karena ulah Alyssa. Kehidupan Alya setelah amnesia justru sangat bahagia karena dia disibukkan dengan pekerjaannya di toko roti.

Mama Dewi lebih senang melihat Alya saat ini karena tidak ada kesedihan di wajahnya. Meski dalam kondisi amnesia, Mario tetap berusaha dekat dengan Alya agar kenangan bersamanya segera di ingat Alya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 17 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x