Sinopsis Daftar Pemain FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik, Kevin Hillers dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB

- 18 April 2024, 07:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik, Kevin Hillers dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 18 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik, Kevin Hillers dan Rayna Snova, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 18 April 2024 /

BERITA KBB – Kevin Hillers pernah bermain di FTV Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang terbaru di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Nurfaizah, supervisi skenario Fiona Mahdalena, dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kena Tipu Cinta Neng Rujak Bahagianya Tuh di Sini, Nabila Zavira dan Kevin Hillers

Sinetron yang tayang pada 18 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kevin Hillers dan Rayna Snova sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Anti Galau Bukan Sulap Bukan Mejik adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan berkarya-raya bernama Satga.

Diceritakan kalau Satga ini sangat boros dan membuat maminya merasa marah kepadanya.

Sehingga Satga pun diusir oleh maminya sendiri dari rumah. Satga kebingungan dan tidak bisa menggunakan akses kekayaan.

Satga berada di pinggir jalan, hingga tiba-tiba ada seorang penjahat yang menghipnotisnya, dia meyakinkan ke dalam alam bawah sadar Satga, bahwa dirinya adalah seorang lelaki miskin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah