Sinopsis Main Hoon Na Film Bollywood India di ANTV Kamis 25 April 2024

- 25 April 2024, 14:22 WIB
Sinopsis Film India Main Hoon Na Tayang di ANTV: BIKIN BAPER! Cinta Rumit Shah Rukh Khan dengan Sushmita Sen
Sinopsis Film India Main Hoon Na Tayang di ANTV: BIKIN BAPER! Cinta Rumit Shah Rukh Khan dengan Sushmita Sen /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB- Sinopsis Main Hoon Na film bollywood tayang di ANTV pukul 11.00 WIB menceritakan tentang acara peluncuran proyek Milaap untuk menjalin perdamaian India dan Pakistan.

Karena kedua negara ini masih terjadi perang dingin. Tak lama kemudian, Brigjen datang dan memerintahkan kepada pasukannya untuk berjaga diposisi masing-masing.

Acara dimulai dengan host mewawancarai pelopor proyek tersebut yang akan membebaskan tahanan Pakistan selama bertahun-tahun.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Queen of Jomblo, Pamela Bowie dan Eza Gionino, Tayang 15:50 WIB di SCTV Siang Hari

Akan tetapi ada saja pihak yang tidak setuju dengan rencana ini. Dia adalah seorang teroris bernama Raghavan. Para pasukan tiba-tiba di serang oleh kelompok teroris ini.

Raghavan yang memakai topeng meminta agar proyek itu dihentikan. Jika tidak dia akan membunuh putri Jenderal Baksi.

Brigjen Sekar langsung meminta bantuan, lalu Mayor Ram melapor akan melakukan penyelamatan. Sayangnya Brigjen Sekar tertembak karena melindungi Jenderal Baksi.

Mayor Ram segera mengejar Ragavhan dengan penuh amarah.  Di tengah pertarungan, Brigjen Sarma memanggilnya karena ternyata dia adalah Ayah dari Ram.

Sebelum kematiannya, Ayah Ram berkata kalau Ram memiliki seorang istri bernama Madu dan putra bernama Laksman.

Karena itu, Ram dan Laksman harus menabur abunya bersama.  Setelah wasiat disampaikan, Brigjen Sarman tewas demi membela negaranya.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Asmara Si Manis Supir Ambulans, Anjani Dina dan Eza Gionino, Tayang 12:30 WIB SCTV

Ram ternyata anak dari istri madu Brigjen Sarman. Setelah itu, Ram diminta ayahnya untuk melanjutkan priyek Milaap. .

Jenderal menunjukkan foto putrinya dan menugaskan Ram menjaganya dari serangan Ragavhan. Hubungan Jenderal dan anak perempuannya ternyata tidak baik.

Sejak dulu, Jenderal ingin memiliki anak laki-laki sepertinya. Hal itu membuat Sanjana membenci ayahnya hingga saat ini.

Ram ditugaskan menyamar menjadi mahasiswa agar bisa melindungi Sanjana. Tetapi Ram menolaknya karena harus melaksanakan perintah ayahnya menemukan adiknya.

Jenderal bilang kalau di kampus itu ada mahasiswa bernama Laksman Sarma yang merupakan adik Ram. Ternyata Jenderal telah berteman dengan Ayah Ram selama 25 tahun.

Bersambung...***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x