Sinopsis Parineeti 8 Mei 2024 Rajeev Memberi Nafas Buatan Kepada Pari

- 8 Mei 2024, 12:55 WIB
Sinopsis Parineeti 8 Mei 2024 Rajeev Memberi Nafas Buatan Kepada Pari
Sinopsis Parineeti 8 Mei 2024 Rajeev Memberi Nafas Buatan Kepada Pari /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti dilanjutkan dengan Pari semakin lemas dan kesulitan bernafas. Neeti dan Rajeev meminta polisi melacak nomor telepon Pari.

Rajeev menelpon Pari dan Pari bilang kalau dia hampir pingsan. Polisi meminta Pari agar tidak mematikan ponsel karena sedang melacak lokasinya.

Pari meminta Neeti menjaga keluarganya, jika dirinya meninggal. Neeti meminta Pari untuk kuat dan tidak menyerah.
 
Baca Juga: Sinopsis Karan Arjun di ANTV 8 Mei 2024: Ibu Berdoa Agar Anaknya Lahir Kembali Untuk Balas Dendam

Rajeev meminta Pari memberitahu petunjuk di dalam peti. Pari bilang alamat peti tersebut dibeli di dekat pasar gereja.

Neeti dan Rajeev menuju pasar itu dan ternyata sudah tutup. Ayah Rakesh mengusir Leo dengan marah karena Leo tidak berguna. Karir Ayah Rakesh akan hancur jika Pari berhasil diselamatkan.

Rajeev bertanya kepada seorang pria tentang produksi peti mati ini dan pria itu bilang kalau toko ini selalu mengirim peti mati ini ke gereja.

Rajeev yakin kalau Pari dikubur di dalam peti mati di gereja karena dia mendengar suara musik saat menelpon dengan Pari.

Polisi memberitahu Rajeev kalau lokasi Pari sudah terlacak. Rajeev menelpon Pari tetapi tidak terhubung. Leo memutuskan pergi melenyapkan Pari.

Rajeev, Neeti dan Monti sudah tiba di gereja. Tetapi tiba-tiba hujan deras. Sehingga Neeti disuruh menunggu di dalam mobil.

Rajeev dan Monti mencari Pari di kuburan belakang gereja. Rajeev menemukan kuburan baru dan dua langsung menggalinya.

Akhirnya Rajeev menemukan Pari tetapi Pari tidak sadarkan diri. Rajeev memeluk Pari dan memberinya nafas buatan.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Yang Manis Suka Bikin Hati Meringis, Erdin Werdrayana dan Jihan Ranti, Tayang 10:00

Tak lama Pari bernafas dan sadar dari pingsannya. Rajeev memeluk Pari dengan erat. Neeti datang ke sana dan kaget melihat Pari dan Sanju berpelukan.

Pari melihat Neeti dan bergegas mereka saling berpelukan. Neeti berterima kasih kepada Sanju karena sudah menyelamatkan Neeti.

Leo membidik Pari dari jauh, tiba-tiba Polisi datang dan akhirnya Leo ditangkap. Pari mengucapkan terima kasih kepada Rajeev dan Neeti.

Pari sedih melihat Rajeev dan Neeti berpelukan di hadapannya. Keluarga berterima kasih kepada Dewa karena Pari berhasil selamat.

Gurvinder kesal karena Pari selalu selamat. Nenek dan keluarga lainnya menyambut Pari dengan bahagia. Pari ingat ketika Rajeev memberinya nafas buatan.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah