Live Streaming FTV Pagi SCTV 'Diculik Cinta Timo', Rabu 7 Oktober 2020, Sedang Tayang

- 7 Oktober 2020, 10:21 WIB
Cuplikan FTV Pagi SCTV Diculik Cinta Bimo.
Cuplikan FTV Pagi SCTV Diculik Cinta Bimo. /Cecep Wijaya/vidio.com

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap pagi menyajikan tayangan FTV Pagi FTV Pagi Spesial yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Tayangan FTV Pagi dan FTV Pagi Spesial hari ini, Rabu, 7 Oktober 2020 di saluran SCTV menambah hiburan Anda di pagi hari ini.

Tayangan FTV Pagi spesial SCTV selalu menjadi tontonan menarik terutama bagi Anda yang memiliki waktu luang di sela bekerja dari rumah.

Baca Juga: (Bagian Kedua) Ditemukan Buku Kuno yang Mengungkap Fakta Baru Sejarah Kelahiran PERSIB

Sambil mengisi waktu luang, menemani buah hati Anda ataupun di sela pekerjaan Anda di rumah, tayangan FTV Pagi SCTV ini juga menjadi hiburan menarik, berkisah tentang kisah kasih sepasang anak muda yang mengundang penasaran bagaimana akhir ceritanya.

Pada Rabu, 7 Oktober 2020 ini FTV Pagi Spesial tayang di SCTV pukul 7.00 WIB, 8.30 WIB, dan FTV Pagi pukul 10.00 WIB.

Pukul 10.00WIB, FTV Pagi SCTV akan menyangkan film berjudul Diculik Cinta Timo. Film ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris populer seperti Reuben Elishama dan Angelica Simperler.

Baca Juga: Sinopsis 'Anak Band' Episode 7, Tayang di SCTV Malam Ini, Rabu 7 Oktober 2020

Untuk menyaksikan film tersebut, Anda bisa langsung menonton di televisi atau melalui live streaming yang linknya ada di bagian akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x