Sinopsis Daftar Pemain FTV Berdomba-domba Mengejar Cintamu, Junior Roberts dan Zoe Abbas Jackson, Tayang 08:00

- 23 Mei 2024, 07:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Berdomba-domba Mengejar Cintamu, Junior Roberts dan Zoe Abbas Jackson, Tayang 08:00 WIB di Jadwal SCTV hari ini Kamis 23 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Berdomba-domba Mengejar Cintamu, Junior Roberts dan Zoe Abbas Jackson, Tayang 08:00 WIB di Jadwal SCTV hari ini Kamis 23 Mei 2024 /Tangkap Layar Screenplay Production


BERITA KBB – Junior Roberts pernah bermain di FTV Berdomba Domba Mengejar Cintamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 23 Mei 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Berdomba Domba Mengejar Cintamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: FTV Cantik-cantik Supir Tembak: Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV Sekarang

Sinetron yang tayang pada 23 Mei 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Zoe Abbas Jackson dan Junior Robert sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Berdomba Domba Mengejar Cintamu adalah berkisah tentang seorang gadis cantik yang diperankan oleh Zoe.

Diceritakan kalau Zoe sedang dikejar oleh orang banyak, karena ketahuan saat mencuri. Dia lalu naik mobil bak atau pick up milik Junior.

Konflik terjadi saat mereka sampai di rumahnya Junior.

Lalu karena mual dan pingsan, Zoe dikira hamil oleh ibunya Junior. Zoe akhirnya bersembunyi di rumah junior sambil membantu merawat domba.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah