Sinopsis Saleha Senin 24 Juni 2024 Saleha Dijebak Bu Siska dan Bu Riyanti, Berhasilkah Nando Menyelamatkannya?

- 24 Juni 2024, 11:00 WIB
Sinopsis Saleha Senin 24 Juni 2024 Saleha Dijebak Bu Siska dan Bu Riyanti, Berhasilkah Nando Menyelamatkannya?
Sinopsis Saleha Senin 24 Juni 2024 Saleha Dijebak Bu Siska dan Bu Riyanti, Berhasilkah Nando Menyelamatkannya? /Doc. vidio.com
 

BERITA KBB- Sinopsis Saleha di Sctv episode Senin 24 Juni 2024 sore ini. Dilanjutkan dengan cerita yang seru dan menegangkan.

Sore ini Saleha membahas tentang Saleha mendapatkan pesan yang bukan dari nomor Nando merasa jika saat ini Nando membutuhkan pertolongan.

Saleha khawatir dengan keadaan Nando, dia akan menuju ke lokasi tersebut yang sebelumnya di share lokasinya. Karena Saleha pernah melihat Nando dikeroyok preman.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Senin 24 Juni 2024, Simak Daftar Pemain FTV Pembantu dan Majikan Saling Tikung Berikut Link Nonton

Dia yakin kalau saat ini Nando kembali dalam keadaan bahaya. Apalagi sepeda motor Nando juga tidak ada di taman tersebut.

Namun ternyata itu adalah bagian dari rencana Ibu Riyanti untuk membuat Saleha celaka. Begitupun Nando dijebak untuk datang ke taman menemui Isabella yang dalam bahaya.

Benar saja, Isabella telah diikuti dua orang preman yang akan mencelakai Isabella. Nando akan menghajar kedua preman itu.

Isabella berterima kasih karena telah menyelamatkan nyawanya dari preman itu. Nando kembali ke taman untuk menemui Saleha.

Karena sebelumnya, Nando telah mempersiapkan kejutan untuk Saleha sebagai permintaan maaf dirinya.

Tetapi setelah Nando datang ke taman, dia tidak melihat ada Saleha di sana. Nando pun berpikir jika Saleha tidak mau datang ke sana karena masih marah.
 
Baca Juga: Shopee Raih Posisi Puncak Kepuasan Konsumen, Inovasi Lengkapi Rasa Nyaman Belanja Online

Nando kecewa tetapi dia tidak akan menyerah untuk membuat Saleh memafkan dirinya. Saat Nando ingin pulang, dia melihat Saleha yang akan disakiti penjahat.

Nando langsung menolong Saleha dari penjahat itu. Saleha senang karena ada Nando yang akan menolongnya, tetapi di juga ingat saat Nando menolong Isabella.

Nando mengatakan dia tidak punya hubungan apapun dengan Isabella. Akhirnya Saleha bisa mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

Bu Siska dan Bu Riyanti menjebak Saleha dan Nando agar menderita karena mereka telah mempermalukan Pak Darmawan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Saleha di SCTV tentunya dengan cerita yang seru dan menghibur pemirsa di rumah.

Bersambung...***


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah