Jadwal SCTV Minggu 23 Juni 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja

- 22 Juni 2024, 20:18 WIB
Jadwal SCTV Minggu 23 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV
Jadwal SCTV Minggu 23 Juni 2024, link nonton dan daftar pemain FTV /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Aurora Films

Berita KBB - Jangan lewatkan FTV Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja, yang bakal tayang ulang di layar kaca hari ini. Cek jam tayangnya dalam jadwal SCTV Minggu 23 Juni 2024 berikut, lengkap dengan judul, daftar pemain, dan link nonton film televisi lainnya.

Menurut jadwal SCTV Minggu 23 Juni 2024 sebagaimana tertera pada situs Vidio, hari ini hanya ada dua judul film televisi yang hadir, salah satunya adalah FTV Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja. Pasalnya, pihak stasiun televisi akan menyiarkan acara Karnaval pada jam pagi dan sore hari.

Daftar pemain FTV Cinta Itu Harus Berjalan Kalau Capek Duduk Aja garapan terbaru Aurora Films ini menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru, yakni Masaji Wijayanto dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utama, bersama Ayuditha, Daisy Natalya, Aditya Rino, Samudera Taylor, Naomi Arielyn, Lilis Suganda, dan Tenno Ali.

Baca Juga: FTV Biduan Es Serut Asoy: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Duet PU Mawar Eva De Jongh dan Dimaz Andrean

 

Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan rerun FTV Biduan Es Serut Asoy produksi Screenplay Production tahun 2018, dengan daftar pemain Mawar De Jongh, Dimaz Andrean, Edwin Syarief, Yuniza Icha, Eko Mulyadi, Fitria Rasyidi, Ozzol Ramdan, dan Maya Wulan.

Jam berapa film-film televisi tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Minggu 23 Juni 2024 berikut ini sebagaimana dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak stasiun televisi.

Jadwal SCTV Minggu 23 Juni 2024 (Waktu Dalam WIB)

01.00 Calon Istri Nomor 23

02.45 Hari My Girl

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah