FTV Tiga Sahabat Mengejar Gadis Losmen: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 23 Mei 2024, 07:25 WIB
FTV Tiga Sahabat Mengejar Gadis Losmen: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Kamis 23 Mei 2024
FTV Tiga Sahabat Mengejar Gadis Losmen: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Kamis 23 Mei 2024 /Instagram
 

BERITA KBB – Ariel Tatum pernah bermain di FTV Tiga Sahabat Mengejar Gadis Losmen. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 23 Mei 2024 pukul 24:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.
 
Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.
 
Tiga Sahabat Mengejar Gadis Losmen adalah sebuah judul film televisi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.
 
 
Sinetron yang ditayangkan pada 23 Mei 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Ariel Tatum dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.
 
Sinopsis Tiga Sahabat Mengejar Gadis Losmen adalah berkisah tentang tiga orang sahabat cowok. Mereka dalam Ardi, Norman, dan Erson.
 
Diceritakan kalau ketiga sahabat itu nekad pergi ke Bali dengan menumpang truk angkutan.

Namun sayang, truk itu ternyata salah jurusan, yaitu ke daerah Yogyakarta bukan Bali.
 
Namun untungnya, mereka tetap sampai di pantai.
 
Anehnya, di lokasi pantai itu, sedang digunakan untuk tempat syuting artis.

Di mana ada adegan  wanita yang disakiti, Ardi langsung menolongnya. Padahal itu sedang adegan syuting.

Setelah itu, Ardi melihat ada wanita berjalan ke tengah pantai. Wanita itu bernama Nindi, hendak menolong tapi justru Ardi yang tenggelam.

Dia akhirnya Ardi ditolong oleh Nindi, dengan diberikan nafas buatan. Teman-temannya iri karena Ardi bertemu wanita cantik.
 
Penasaran kan dengan adegan selanjutnya?
Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.
 
Berikut daftar pemain FTV Tiga Sahabat Mengejar Gadis Losmen:

Eza Gionino

Ariel Tatum

Dian Sidik

Kukuh Riyadi

Eko Mulyadi

Thalita Vania

Berikut link nonton streaming SCTV hari ini:
 
 
***

 

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah