Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Karan Akan Menikahi Mahira, Sif Mulai Suka Preeta

- 23 Mei 2024, 14:01 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Karan Akan Menikahi Mahira, Sif Mulai Suka Preeta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Karan Akan Menikahi Mahira, Sif Mulai Suka Preeta /
 


BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 dilanjutkan dengan Preeta kaget ada sebuah surat kabar yang memuat berita tentang pernikahan Karan dan Mahira.

Sarla mengambil koran tersebut dari Preeta, kemudian Daljit membacakannya pernikahan bintang terkenal yaitu Karan Lutra dengan Mahira.

Daljit tidak mempercayai surat kabar tersebut dan memutuskan untuk melihat siaran televisi. Beberapa wartawan mewawancari Karan mempertanyakan kebenaran pernikahan itu.
 
Baca Juga: FTV Tiga Sahabat Mengejar Gadis Losmen: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV

Karan tidak basa-basi dan langsung menjawab bahwa dia benar akan menikah dengan Mahira. Preeta berpamitan karena sudah terlambat pergi ke kantor.

Preeta masuk ke kamar terlebih dahulu dan berpikir bahwa Karan akan menikahi seorang gadis dan dia menangis. Sristi datang dan mempertanyakan tentang Mahira.

Preeta menjawab kalau Karan memang tidak pernah menginginkannya dan sekarang dia akan bahagia dengan Mahira.

Preeta berdiri dan bersiap-siap untuk ke kantor. Sesampainya di kantor, resepsionis bertanya kepada Preeta  tentang berita.

Preeta berusaha kuat dan mengucapkan selamat kepada Karan. Tetapi Karan tidak membalas ucapan Preeta karena dia tidak akan membiarkan Preeta menikah lagi dengan siapapun.
 
Baca Juga: PPDB Kota Bandung Dimulai, Aplikasi Transparan Jangan Percaya Calo!

Preeta pergi meninggalkan ruangan tersebut, Sif ingin mendekati Preeta tetapi Karan memperingati Sif agar tidak memikirkan Preeta.

Sif mengatakan kalau dia akan berhasil mendekati Preeta, Karan mengancam tidak ikut pertandingan jika Sif mendekati Preeta.

Karan tiba-tiba masuk ke ruangan Preeta, namun Preeta mengatakan kalau Karan tidak boleh masuk tanpa izin. Karan mengatakan kalau Mahira adalah gadis yang cantik.

Preeta mendoakan yang terbaik untuk Karan, namun Karan  kesal karena Preeta mengirimkan surat cerai padanya. Preeta menjawab kalau dia tidak mengirimkan surat cerai itu.

Preeta mencoba menghindar dari Karan tetapi Karan terus mengikutinya. Sif menghentikan Karan dan memintanya agar tidak mengganggu Preeta.

Mahira melihat Karan dan Preeta kemudian Sif datang dan meminta untuk tidak ikut campur urusan Preeta.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah