Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Karan Masih Mencintai Preeta Tetapi Gengsi

- 23 Mei 2024, 16:04 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Karan Masih Mencintai Preeta Tetapi Gengsi
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Karan Masih Mencintai Preeta Tetapi Gengsi /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 dilanjutkan dengan Karan berteriak Preeta karena dia datang malah datang ke tempat berbahaya.

Preeta memarahi Karan karena dia membuat Mahira menangis hingga dia datang ke gedung ini. Karan memperingatkan Preeta agar tidak ikut campur dalam urusannya.

Preeta juga menjawab kalau dia bukanlah istri Karan lagi, sekarang Karan harus mengutamakan tunangannya yaitu Mahira.
 
Baca Juga: Cara Membuat Ayam Goreng Bumbu Kuning Sederhana, Gurihnya Mantap

Karan marah kepada Preeta, Mahira mendengar apa yang dibicarakan mereka. Sehingga memutuskan untuk menghampiri Preeta dan Karan.

Mahira tertimpa bambu dan meminta tolong Karan. Preeta merasa cemburu melihat Karan memeluk Mahira namun dia tidak bisa berbuat apapun kepada mereka.

Saat itu, Sif dan kontraktor datang ke lokasi dan memarahi Preeta agar bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Karan merasa kasihan kepada Preeta karena dia tidak bersalah.
 
Baca Juga: FTV Tiga Sahabat Mengejar Gadis Losmen: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV

Preeta meminta maaf kepada kontraktor dan meninggalkan mereka. Karan menghentikan Preeta dan mengatakan ini adalah tindakan terakhir mereka.

Preeta juga berkata kalau dia tidak ingin berbicara apapun lagi dengan Karan, tetapi kau harus berhati-hati. Karan mempertanyakan lagi surat cerai itu.

Preeta menjawab jika Preeta tidak mengirimkan surat cerai itu, Karan menjawab jika apa yang di katakan Preeta itu adalah bohong.

Bersambung...*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah