Jadwal Mentari TV Sabtu 25 Mei 2024, Tonton Pororo Baby English, Tian Tian, Tay, dan Pokemon Ultimate Journeys

- 25 Mei 2024, 00:00 WIB
Nonton Pokemon Horizons: The Series Episode 51 Subtitle Indonesia Bukan Anoboy Otakudesu Samehadaku
Nonton Pokemon Horizons: The Series Episode 51 Subtitle Indonesia Bukan Anoboy Otakudesu Samehadaku /

Berita KBB - Akhir pekan ini, ada kartun apa yang bisa ditonton si kecil tersayang? Berikut jadwal Mentari TV Sabtu 25 Mei 2024 dan link nonton streaming berbagai tayangan kartun yang bakal hadir pada malam Minggu terakhir di bulan Mei ini.

Menurut jadwal Mentari TV Sabtu 25 Mei 2024 seperti dikutip dari situs streaming Vidio, beragam acara kartun akhir pekan akan tayang untuk menghibur si kecil pada malam Minggu ini.

Untuk kartun lokal, hari ini bakal ada Keluarga Somat dan Cipung Abubu, sementara animasi mancanegara hadir Pororo Baby English, Tian Tian, dan masih banyak lagi tayangan lainnya.

Malam Minggu ini juga, pihak stasiun televisi akan menyajikan Bioskop Keluarga Indonesia berjudul Tay. Selain itu, jangan lewatkan anime Pokemon Ultimate Journeys: The Series yang dapat menjadi pengantar tidur sang buah hati sebelum menyambut hari libur esok.

Jam berapa kartun-kartun tersebut tayang? Simak jadwal Mentari TV Sabtu 25 Mei 2024 berikut ini. Perlu diketahui bahwa jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak kanal bersangkutan.

 Baca Juga: Jadwal Mentari TV Minggu 26 Mei 2024, Link Nonton Elif And Her Friends In Cappadocia, Titipo Titipo, dan Tayo

Jadwal Mentari TV Sabtu 25 Mei 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Mega Zoo

01.00 Vet on the Hill

02.00 Meet the Menagerie

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah